Hadir di IIMS 2018, Sharp Tawarkan Penjernih Udara Plasmacluster

Peralatan car air purifier yang diproduksi oleh Sharp, dilengkapi oleh teknologi plasmacluster yang mampu menonaktifkan virus, bakteri, jamur, hingga bau tak sedap lainnya.

Sharp di IIMS 2018-RumahHokie.com-Istimewa.jpg
(Foto : Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Semakin lama waktu berkendara yang dibutuhkan menuju ke tempat tujuan, semakin banyak pula aktivitas yang dilakukan yang berisiko mendatangkan bakteri di dalam interior mobil.

Melalui saluran sirkulasi udara yang tidak jernih dan kotor, kendaraan kesayangan Anda berpotensi menjadi ‘sarang’ bagi banyak penyakit.

Menyadari akan hal itu, PT Sharp Electronics Indonesia mencoba menawarkan solusinya melalui berbagai tipe produk penjernih udara (air purifier) yang ditampilkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga : Masuki Era Digital, Sharp Indonesia Rilis Produk-produk Berbasis IoT

“IIMS selalu menjadi peluang bagus bagi kami untuk mengenalkan kembali produk penjernih udara. Kami percaya, dengan udara yang sehat, berkendara pun akan semakin aman dan nyaman,” tutur Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communication Division PT Sharp Electronics Indonesia.

Agus menambahkan, ukurannya yang kecil menjadikan perangkat car air purifier tersebut tak hanya cocok untuk digunakan di dalam mobil, tetapi juga di kantor maupun rumah.

Produk air purifier untuk mobil diperkenalkan oleh Sharp Indonesia sejak tahun 2016 silam. Dengan konsep yang sama seperti penjernih udara sebelumnya, peralatan teknologi itu juga dibenamkan dengan teknologi plasmacluster yang mampu menonaktifkan virus, bakteri, jamur, hingga bau tak sedap.

Mereka mengklaim perabotan elektronik tersebut dapat menjangaku area hingga 3,6 meter persegi atau setara dengan mini MPV dengan tiga baris kursi.

Baca Juga : Sharp Umumkan Teknologi Plasmacluster Mampu Kurangi Risiko TBC

Dilengkapi car adapter yang mampu membuatnya bekerja selagi mengisi ulang daya telepon genggam maupun tablet, Sharp menawarkan produk air purifier dalam tiga pilihan warna, yakni black metallic, silky gold, dan sexy pink.

Untuk memudahkan pelanggannya, mereka menyediakan beragam promo menarik. Misalnya, Sharp menghadirkan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk setiap pembelian produk air purifier dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

Anda dapat melihat jajaran produk penjernih udara itu di booth Sharp  di Hall B3 sepanjang gelaran IIMS yang dihelat sejak tanggal 19 April hingga 29 April 2018 mendatang.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda