23 Paskal Shopping Center Bandung Resmi Dibuka

23 Paskal Shopping Center merupakan proyek kelima setelah Plaza Indonesia, fX Sudirman, Sahid Kuta Lifestyle Resort, dan Park 23 Entertainment Center, Bali.

Pembukaan 23 Paskal Shopping Center (Foto: Dok:

RumahHokie.com (Bandung)PT Indonesian Paradise Property, Tbk. melalui anak usahanya, PT Mitra Perdana Nuansa, secara resmi membuka 23 Paskal Shopping Center, pusat perbelanjaan dan gaya hidup premium di Bandung.

Berada di area Paskal Hypersquare dan terintegrasi dengan Yello Hotel dan Binus, 23 Paskal Shopping Center hadir dengan tema “Inspiringly Bandung”. Dengan filosofi ini, 23 Paskal diharapkan menjadi representasi kota Bandung dengan menghadirkan perpaduan brand lokal dan internasional.

Baca Juga: Margahayuland Incar Kawasan Penyangga Jakarta

Anthony Prabowo Susilo, Vice President Director & Chief Operating Officer  PT Indonesian Paradise Property, Tbk. menjelaskan, saat ini pihaknya telah memiliki lima proyek mixed-use, yaitu Plaza Indonesia Complex dan fX Sudirman Complex (Jakarta), Sahid Kuta Lifestyle Resort Complex dan Park 23 Entertainment Center (Bali), serta yang terbaru 23 Paskal Shopping Center (Bandung).

“Kami menilai industri ritel merupakan salah satu sektor bisnis yang selalu berevolusi dan memiliki potensi untuk terus tumbuh dan berkembang. Untuk itulah kami menghadirkan 23 Paskal Shopping Center, ritel modern dengan konsep one stop shopping,” jelas Anthony dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

23Paskal Shopping Center (Foto: Dok. Indonesian Paradise Property)
23Paskal Shopping Center (Foto: Dok. Indonesian Paradise Property)

23 Paskal Shopping Center hadir dengan 275 tenant yang terdiri dari Supermarket, Speciality Store, F&B, Kids dan Entertainment. Terdiri dari 3 lantai, 23 Paskal Shopping Center memiliki komposisi tenant lantai 1 yang terdiri dari international fashion brand, Alfresco Dining, dan Supermarket. Di lantai 2 hadir merek-merek high fashion street, sporty lifestyle, dan electronic. Sedangkan lantai 3 merupakan area khusus entertainment, kids, F&B, local brands, dan Alfresco.

Bantu Pelaku Ekonomi Kreatif
Pada kesempatan yang sama, Amelia Gozali, CEO Cornerstone Retail Management & Consultant—pengelola 23 Paskal Shopping Center—menuturkan, pembukaan mal ini membawa semangat baru bagi industri ritel dan kreatif di Bandung.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan kegiatan-kegiatan positif bersama komunitas dan membangun sinergi bersama masyarakat, untuk Bandung yang lebih baik. Cornerstone juga berkomitmen untuk menjaga kualitas pelayanan dan memberikan layanan terbaik bagi para pengunjung,” jelas Amelia.

Sebagai wujud komitmen dalam membantu mengembangkan pelaku ekonomi kreatif, 23 Paskal Shopping Center bekerjasama dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC) mempersembahkan 23 Fashion District, pekan mode yang akan menghadirkan 52 desainer dari 12 provinsi di Indonesia. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari, yaitu 12 – 14 Mei 2017.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda