3 Tempat Merayakan Natal di Australia yang Miliki Dekorasi Keren

Perbedaan musim menjadi salah satu faktor yang membuat tradisi perayaan Natal terasa berbeda. Anda dapat melihat berbagai inspirasi dekorasi yang menarik.

Perayaan Natal di Melbourne, Australia. (Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Hari Raya Natal semakin mendekati waktunya. Bagi anda yang merayakan, pastinya sudah menyiapkan beragam dekorasi interior serta rencana liburan sejak lama, agar hari spesial tersebut dapat dilalui dengan suka cita bersama keluarga.

Nah, untuk anda yang ingin merayakan Natal dengan nuansa berbeda, cobalah untuk pergi ke Australia. Menurut rilis dari Tourism Australia yang diterima oleh RumahHokie.com, perayaan Natal di negara tersebut berlangsung di tengah musim panas yang hangat dan angin pantai yang sejuk.

Perbedaan musim itu menjadi salah satu faktor yang membuat tradisi perayaan terasa berbeda. Anda dapat melihat berbagai jenis dekorasi Natal, baik di bagian interior hunian maupun area outdoor yang ditata secara indah.

Baca Juga: Tips Menghadirkan Dekorasi Ruangan untuk Perayaan Natal yang Ceria

Tampil dengan berbagai inspirasi dekorasi yang keren, berikut ini beberapa tempat perayaan Natal di Australia yang patut dicoba.

Natal di pantai

Berbeda dengan negara-negara empat musim lainnya, warga Australia merayakan Natal di alam terbuka, seperti di pantai. Para turis bisa merasakan suasana Natal di pantai Bondi, Sydney. Mereka juga dapat merayakan hari spesial tersebut di pantai Scarborough, Perth, yang memiliki pilihan hotel dengan rancangan arsitektur menarik.

Baca Juga: Lima Pohon Natal Paling Unik di Dunia Tahun 2016

Perayaan Al Fresco

Kata al fresco berasal dari bahasa Italia yang berarti ‘di ruang terbuka’. Di Australia, makanan khas pada perayaan dinikmati di alam terbuka bersama keluarga dan kerabat, atau teman terdekat.

Mereka memiliki tradisi makan seafood untuk merayakan momen ini. Hal itu tentunya semakin lengkap dengan penataan kursi dan meja makan bergaya vintage yang dapat berpadu dengan keasrian taman ataupun kebun.

Pasar dan karnaval

Para wisatawan dapat melihat dan merasakan semaraknya pertunjukan karnaval Natal di Forest Place yang terletak di kawasan CBD, Perth. Mereka juga dapat merasakan kemegahan arsitektur gedung Warner Bros serta bertemu karakter-karakter lucu, seperti Tweety dan Bugs Bunny di Warner Bros Movie World, Queensland.

 

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda