5 Kafe dan Resto di Bogor Dengan Penampilan Interior yang Keren

Banyak kafe dan resto hadir di Bogor mengusung berbagai gaya interior keren. Desain unik tersebut berpadu apik dengan nuansa alam kota yang segar.

Sang desainer interior memadu-padankan material alami, seperti kayu dan batuan alami dengan material pabrikan, seperti besi. Pemakaian furnitur beraneka warna juga menjadi daya tarik ruangan Lemongrass Resto. (Foto: William Kalengkongan-Archdaily)

RumahHokie.com (Bogor) – Selain dikenal sebagai kota yang banyak menyimpan kisah sejarah perjuangan bangsa, Bogor atau dahulu dikenal dengan nama Buitonzorg, kini menjadi salah satu daerah hangout para kawula muda dari berbagai daerah, termasuk Jakarta.

Deretan kafe dan resto bermunculan dengan menawarkan konsep interior yang keren dan menjadi pilihan untuk berkumpul bersama teman-teman atau sanak saudara. Tak jarang interior kafe dan resto yang tampil menarik juga menjadi area ber-swafoto para kawula muda.

Sebagaian kafe dan resto memanfaatkan jasa interior desainer dan sebagian lagi digarap sendiri oleh pemiliknya. Nuansa alam kota Bogor yang masih asri dan teduh menjadi point of interest tersendiri untuk desainer atau arsitek dalam menggarap tampilan desain kafe dan resto di Bogor. Berikut ini beberapa kafe dan resto dengan interior yang tampil menarik.

1. Lemongrass Resto

Interior Lemongrass Resto yang tampil keren dengan menggabungkan material alam, seperti batuan dan kayu dengan material pabrikan, seperti besi dan baja. (Foto: www.tripcanvasindonesia.com - RumahHokie.com)
Interior Lemongrass Resto yang tampil keren dengan menggabungkan material alam, seperti batuan dan kayu dengan material pabrikan, seperti besi dan baja. (Foto: www.tripcanvasindonesia.com – RumahHokie.com)

Hadir dengan gaya desain bertemakan Tropis Modern, bangunan karya Einstein & Associates
ini terbagi menjadi dua massa bangunan. Area Indoor dan Outdoor.

Pengunjung resto bisa menikmati interior Lemongrass yang tampil mengesankan dan instagram-able berkat perpaduan material alam, seperti batuan mozaik warna-warni dan kayu yang disusun asimetris. Pada bagian outdoor, pengunjung bisa merasakan nyamannya duduk dan berada di sebuah taman.

2. Two Stories

Menampilkan interior bertemakan industrial, Two Stories Bogor menggunakan material semen ekspos dan besi baja. (Foto: Instagram Two Stories)
Menampilkan interior bertemakan industrial, Two Stories Bogor menggunakan material semen ekspos dan besi baja. (Foto: Instagram Two Stories)

Gaya industrial sangat terasa pada interior kafe yang terletak di Jalan Pajajaran Indah 5 No. 7 ini. Konsep keterbukaan memang diusung sang pemilik. Agar siapapun yang datang ke tempat ini, bisa dengan nyaman bercerita. Pemilik two stories percaya bahwa selalu ada realitas dan fantasi dalam sebuah cerita. Keduanya akan bertemu menciptakan sesuatu yang menakjubkan.

Hiasan botol-botol yang tersusun rapi dan karakter kelinci yang dominan menambah manis suasana interior two stories.

3. Bavarian Culinary Haus

Bavarian Culinary menghadirkan gaya interior khas rumah di kawasan Eropa Barat. (Foto: www.nibble.id)
Bavarian Culinary menghadirkan gaya interior khas rumah di kawasan Eropa Barat. (Foto: www.nibble.id)

Bavarian Culinary Haus mendesain interiornya seperti bangunan di pedesaan Eropa Barat yang cantik. Pengunjung tempat ini akan menemui rumah kaca pada area tengah yang difungsikan menjadi tempat pembuatan Bratwurst. Meski tidak memakai pendingin udara, suasananya cukup sejuk. Segala macam makanan Jerman bisa kamu temukan di sini, mulai dari Pretzel sampai Bratwurst.

Baca Juga: Istana Nyentrik Ini Mengadopsi Gaya Interior Ala Rider

4. Monarchy Bistro

Bistro yang terletak di Jalan Padjajaran No.37, Bogor ini mendesain interiornya dengan tema Industrial Urban. Pengunjung tempat ini akan melihat tampilan dinding batu bata yang terekspos yang dikombinasikan dengan material kayu pada bagian furnitur-nya. Nuansa homey sangat-lah terasa di bistro yang menyajikan makanan western food & asian food ini.

5. Aurora Mansion

Nuansa elegan dan berkelas sangat nampak dari Interior Aurora Mansion. (Foto: www.niblle.id)
Nuansa elegan dan berkelas sangat nampak dari Interior Aurora Mansion. (Foto: www.niblle.id)

Hangout di Aurora Mansion serasa sedang menikmati makan di istana. Lokasi kafe yang berada di puncak tertinggi di Sentul City ini menerapkan gaya interior modern, eksklusif bergaya urban dengan nuansa warna merah, putih dan hitam pada area lantai satu. Sedangkan, lantai ground resto ini menerapkan gaya rustic modern yang elegan khas negeri Italia.

Jika anda gemar berpetualang mencari kafe dan resto yang menyajikan kuliner enak dan interior yang menarik untuk tempat ber-swafoto, yuk menjelajahi Kota Bogor !

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda