5 Transaksi Properti Termahal Selebritas Dunia di Tahun 2019

Banyak rumah selebritis dunia dibangun dengan luasan yang megah dan memiliki fasilitas kenyamanan kelas wahid serta dikelilingi oleh pemandangan indan nan eksotis.

Transaksi Properti Termahal Milik Selebritis Dunia, Adam Levine, Rumah Mark Zuckerberg
Adam Levine membeli rumah ini dari Will & Grace Max Mutchnick pada tahun 2018. (Foto: Simon Berlyn)

RumahHokie.com (Jakarta) – Dengan ketenaran dan kekayaan yang dimiliki, membuat selebritis dunia mampu membeli apapun yang mereka inginkan, termasuk aset properti mewah dengan harga selangit.

Banyak di antara rumah selebritis dunia dibangun dengan luasan yang megah dan memiliki fasilitas kenyamanan kelas wahid serta dikelilingi oleh pemandangan indan nan eksotis.

Maka tidak mengherankan, dengan kondisi tersebut harga rumah atau unit apartemen milik para tokoh showbiz mampu menyentuh angka jual-beli yang fantastis.

Baca Juga: 5 Rumah Mewah Paling Mahal Selebritis Dunia, Salah Satunya Milik Beyonce

Melansir dari Architecturaldigest, berikut ini 5 transaksi aset properti termahal yang dilakukan oleh selebritis dunia sepanjang tahun 2019.

5. Tommy Hilfiger

Tommy Hilfiger penthouse - architechtural design - youtube - rumahhokie - dok
Griya Tawang Milik desainer Tommy Hilfiger (Foto: Youtube Architectural Design)

Setelah memilikinya selama lebih dari satu dekade, Tommy Hilfiger, memutuskan untuk menjual penthouse mewahnya di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Sang perancang fesyen dunia itu melepas real estat 4 kamar tidur miliknya tersebut pada bulan September dengan harga USD33,25 juta atau setara dengan Rp462,7 miliar.

4. Mark Zuckerberg

rumah mark zuckerberg lake tahoe variety dot com rumahhokie dok
Rumah mewah milik Mark Zuckerberg di Lake Tahoe (Variety.com)

Pada bulan Januari lalu, pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, dikabarkan telah membeli rumah tapak seluas 494 meter persegi di Brushwood Estate, senilai USD37 jutaatau setara dengan Rp514,9 miliar.

Baca Juga: Ellen DeGeneres Beli Rumah Bernuansa Bali Seharga USD27 Juta

Hunian megah milik Mark Zuckerberg tersebut memiliki 6 kamar tidur, sebuah wisma terpisah untuk menginap para tamu dan dermaga pribadi.

3. Adam Levine
Setelah melalui proses renovasi rumah dan lebih dari setahun dihuni, pada tahun 2019 ini Adam Levine memutuskan untuk menjual rumahnya yang berlokasi di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Dibangun setinggi tiga lantai dan memiliki 5 kamar tidur, rumah bergaya Tudor milik sang penyanyi dunia tersebut telah laku terjual seharga USD45 juta atau setara dengan Rp626,2 miliar. (Lihat Foto Utama)

2. Sting

sting penthouse Central Park South manhattan rumahhokie dok
Griya Tawang milik musisi Sting di Central Park South, Manhattan (Foto: architectural digest)

Transaksi properti paling mahal selanjutnya yang tercatat terjadi pada tahun 2019 adalah penthouse miliki penyanyi asal Inggris Raya, Sting.

Baca Juga: Mau Merasakan Menginap di Rumah Harry Potter? Datang Saja ke Vila Ini

Sebelumnya, vokalis dari band The Police tersebut menjual aset properti lamanya seharga USD50 juta. Kemudian, tak lama setelahnya dia membeli unit apartemen paling mewah dengan dana USD65,7 juta pada bulan Juli 2019.

Hunian vertikal mewah seluas 539 meter persegi milik Sting tersebut dikabarkan dilengkapi tiga kamar tidur dan 5 kamar mandi.

1. Jeff Bezos

jeff bezos penthouse architecturaldigest dot com rumahhokie dok
Penthouse Jeff Bezos (Foto: architectural digest)

Pemilik hunian supermewah tidak saja didominasi oleh megabintang Hollywood atau musisi dunia saja. Pendiri dan CEO Amazon.com, Jeff Bezos, dikabarkan telah menghabiskan dana hingga USD80 juta atau sekitar Rp1,1 triliun, untuk membeli 3 unit griya tawang sekaligus.

Masing-masing unit hunian supermewah itu dilengkapi 5 kamar tidur serta memiliki pemandangan kota yang menghadap ke Madison Square Park, New York, Amerika Serikat.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda