ACE Hardware Buka Gerai ke-121 di Pondok Gede

RumahHokie.com (Jakarta) – Setelah membuka empat gerai pada semester pertama 2016, yakni di Ciledug, Semarang, Yogyakarta, dan Bali, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE Hardware) kembali membuka gerai teranyar di Plaza Pondok Gede Lantai 2, Jakarta Timur, Senin (1/8/2016).

Dengan dibukanya gerai di Pondok Gede ini, ACE telah memiliki 121 gerai di 33 kota besar di Indonesia. Demikian siaran pers yang diterima redaksi RumahHokie.com.

Menempati area 1.500 m2, ACE Pondok Gede menghadirkan lebih dari 10.000 jenis produk yang terdiri dari 17 kategori, yaitu kitchenware, sport & bike, appliances, miscellaneous, tools, safe & locker, cleaning, automotive, home living, lawn & garden, outdoor living & outdoor furniture, aquapet, plumbing & sanitary, hardware, paint, lighting, dan electrical.
Selain itu, ACE Pondok Gede juga menawarkan pelayanan prima yang meliputi jasa antar, jasa instalasi, jaminan harga terbaik, kebijakan pengembalian selama 14 hari dan keuntungan menjadi member.

Saat ini ACE juga telah memiliki ACE Mobile Apps, yaitu aplikasi mobile yang dapat diunduh melalui Google Playstore maupun Apple AppStore. Khusus untuk member setia ACE, aplikasi ini bisa menjadi solusi alternatif kapanpun kartu member fisik yang sering tertinggal saat berbelanja di toko ACE ataupun di berbagai merchant rekanan.

Pada pembukaannya, ACE Hardware menawarkan Crazy Price, yaitu harga terbaik yang ditawarkan kepada pelanggan untuk produk-produk tertentu, serta Hotdeals, yaitu penawaran dengan stock terbatas untuk produk khusus dengan harga yang istimewa.

Memiliki 121 toko yang beroperasi di 21 Provinsi di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menyediakan lebih dari 80.000 jenis produk. ACE memiliki gerai terbesar di dunia seluas 15.000 m2 di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda