Adhi Commuter Properti Rayakan Usia Pertama dengan Capaian Besar

Adhi Commuter Properti memiliki visi yang kini tengah dibidik. Diantaranya menyediakan hunian layak dan jasa layanan yang berkualitas.

Adhi Commuter Properti
(Foto: dok. Adhi Commuter Properti)

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Adhi Commuter Properti (ACP), salah satu anak usaha dari PT Adhi Karya (Persero), Tbk yang bergerak dalam bidang properti, baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Perayaan yang digelar di Hotel Grandhika Jakarta ini, dihadiri oleh seluruh karyawan serta jajaran Direksi dan Komisaris ACP. Turut hadiri pula mitra kerja perseroan, salah satunya Ustad Yusuf Mansyur yang juga menjadi pengisi acara.

Amrozi Hamidi, Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti mengatakan, pada usia yang masih dini ini pihahknya selalu berusaha melakukan pencapaian yang membanggakan.

Baca Juga: Andalkan Akses LRT, ­Adhi Persada Properti Rilis The Conexio

“Kami akan terus berkarya dan memberikan dedikasi kami untuk menjalankan amanah yang sesuai dengan misi perusahaan,” tuturnya seperti dilansir dari siaran pers, Sabtu (06/07/2019).

Dia mengatakan, ACP memiliki visi yang kini tengah dibidik. Diantaranya, menjadi engine of growth ADHI serta menyediakan hunian dan jasa layanan yang berkualitas.

Dalam upaya memenuhi misi tersebut, Amrozi berujar berbagai pencapaian telah diperoleh perseroan. “Sampai saat ini ada 10 proyek yang telah tersebar di Jabodetabek. Pencapaian tersebut akan terus bertambah dengan hadirnya brand LRT City,” katanya.

Baca Juga : Bangun Tower Arlington, Adhi Persada Pasarkan Unit Rp360 Jutaan

Amrozi mengatakan diantara proyek itu adalah LRT City Bekasi – Eastern Green; LRT City Sentul – Royal Sentul Park; LRT City Jaticempaka – Gateway Park.

Dalam perayaan HUT ini, juga dilakukan penandatanganan kerja sama antara ACP dengan PT Ade Pede Realty (APR) untuk pengelolaan Hotel Grandhika Olive Pejaten Jakarta, yang akan segera beroperasi di awal tahun depan.

Selain itu, pihak perseroan juga meluncurkan pusat pelatihan bernama Hotel Grandhika Indonesia Academy.

Baca Juga: Tutup Atap, Serahterima LRT City Jaticempaka Dijadwalkan Akhir 2019

“Diharapkan akademi ini dapat melahirkan insan-insan berkualitas yang dapat menjunjung tinggi hospitality dan pelayanan dalam industri perhotelan,” ujar Amrozi Hamidi.

Bertepatan dengan perayaan ini, PT Adhi Commuter Properti meluncurkan pula buku bertajuk Property Academy Book. Buku ini merupakan salah satu program perusahaan untuk pengembangan pengetahunna karyawan ACP dalam memahami industri properti.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda