Adhi Persada Targetkan Penjualan Rp150 Miliar dari Ajang IPEX 2018

Untuk menggarap empat proyek unggulan miliknya, Adhi Persada Properti menggelontorkan dana investasi mencapai total Rp2,73 triliun.

Adhi Persada Properti - APP-The Conexio- Grandhika City Life Style - The Padmayana - The Anggana - IPEX 2018 - rumahhokie - dok
(Foto: Adhi Persada Properti)

RumahHokie.com (Jakarta) – Ajang Indonesia Properti Expo(IPEX) 2018, dimanfaatkan
oleh PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha dari PT Adhi Karya (Persero) untuk menaikkan penjualan atas proyek-proyeknya.

Adhi Persada Properti (APP) yang selama ini dikenal banyak membangun apartemen untuk segmentasi mahasiswa ini, juga mulai mengembangkan proyek dengan segmen kelas premium.

Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti mengatakan pihaknya menargetkan ada penjualan sebesar Rp150 milyar dari berbagai proyek unggulan yang mereka miliki, seperti The Conexio, Grandhika City Life Style, The Padmayana serta The Anggana.

Baca Juga: Andalkan Akses LRT, ­Adhi Persada Properti Rilis The Conexio

“Melihat situasi pasar yang ada, serta produk-produk kami dengan keunggulannya, kami optimis mendapatkan angka target tersebut” ujar Wahyuni seperti dilansir dari siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Senin(01/09/2018).

Ia menerangkan, untuk menggarap empat proyek unggulan ini, APP menggelontorkan dana investasi mencapai total Rp2,73 triliun. Jumlah tersebut terdiri dari Rp452 milyar untuk pembangunan The Conexio.

Lalu, sebesar Rp260 miliar untuk mendirikan proyek Grandhika City Lifestyle. Kemudian Rp628 milyar untuk menggarap proyek The Padmayana serta alokasi dana sebesar Rp1,39 triliun yang disediakan untuk pembangunan proyek The Anggana.

Adhi Persada Properti kini tengah mempersiapkan proses pembangunan konstrusi untuk proyek The Conexio yang terletak di kawasan Jatibening, Bekasi.

Rencananya, mereka akan melakukan topping off pada Maret 2019 mendatang dan serahterima unit dijadwalkan akan dilakukan pada Maret 2020 mendatang.

Baca Juga: Bangun Tower Arlington, Adhi Persada Pasarkan Unit Rp360 Jutaan

Hartono, Project Director The Conexio menjelaskan tower pertama proyek The Conexio akan dibangun dengan ketinggian 27 lantai yang terdiri dari 667 Unit apartemen.

“Ada beberapa pilihan tipe unit yang disediakan, seperti studio (luas 27,68 meter persegi), 1bedroom (luas 42,2 meter persegi), serta tipe 2bedroom dengan luas 57,6 meter persegi” katanya.

Hartono menambahkan, untuk saat ini harga unit apartemen tersebut dilepas dengan harga
mulai dari Rp590 juta. “Sampai saat ini, untuk Tower I telah terjual 203 Unit atau 30 %. Kami optimis dalam beberapa waktu kedepan akan terjual habis. Seiring dengan waktu, setiap tahunnya harga apartemen ini mengalami kenaikan sebesar 10%,” ujar Hartono.

Project unggulan lain yang Adhi Persada tawarkan pada pameran IPEX 2018 lalu, adalah Grandhika City Lifestyle.

Kawasan mixed used yang dibangun di lahan seluas 4,2 hektar tersebut tengah dalam proses penyelesaian pekerjaan konstruksi untuk Tower Cempaka dan Tower Arlington.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda