Agung Podomoro Land Akan Luncurkan Podomoro Park di Kuartal I-2018

Sejumlah indakator menggeliatnya bisnis properti nampak dari masifnya pembangunan proyek properti oleh para pengembang di sejumlah daerah.

Assistant Vice President Marketing Strategic Residential PT Agung Podomoro Land Tbk, Agung Wirajaya, ketika memaparkan strategi pihaknya dalam menyambut tahun 2018 mendatang. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Salah satu pengembang nasional, PT Agung Podomoro Land, Tbk (APLN) merasa optimis dengan kondisi pasar properti Indonesia yang akan semakin membaik di tahun 2018 mendatang.

Sejumlah indakator menggeliatnya bisnis properti nampak dari masifnya pembangunan proyek properti oleh para pengembang di sejumlah daerah.

Di sisi lain, sejumlah proyek infrastruktur yang sedang digencarkan oleh Pemerintah Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, juga akan berdampak secara langsung terhadap percepatan perekonomian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Assistant Vice President Strategic Marketing APLN, Agung Wirajaya, dalam dialog bertajuk ‘Geliat Infrastruktur, Properti Tak Lagi Kendur’ yang berlangsung pada Rabu, (05/12/2017).

Baca Juga: Agung Podomoro Land Mulai Garap Apartemen Orchard View Batam

“Sebagai contoh, adanya pembangunan Bandara Kertajati dan Pelabuhan Patimban di Jawa Barat akan semakin mempercepat akses ekonomi di kawasan itu. Ditambah lagi, dengan beroperasinya tol Soroja di Bandung, serta jalan tol lainnya di Jabodetabek,” ujar Agung Wirajaya.

Melihat tren pembangunan infrastruktur yang semakin berkembang, mendorong pihak APLN berani untuk berinvestasi, membangun proyek residensial di daerah Jawa Barat.

Agung menuturkan selama ini pembangunan maupun investasi hanya berada di wilayah Bandung Utara, hingga akhirnya Pemerintah menetapkan kawasan tersebut sebagai daerah konservasi.

“Kami melihat kawasan Bandung Selatan dengan kondisi alamnya yang masih asri, menyimpan banyak potensi untuk dikembangkan,” katanya.

Baca Juga: Inilah Proyek-proyek Terbaru Agung Podomoro di 2017

Ia menambahkan, APLN  bersiap diri dalam menggarap proyek terbaru mereka di kawasan Bandung Selatan yang diberi nama Podomoro Park. Proyek kawasan hunian yang berada di atas lahan seluas lebih dari 100 hektar ini, rencananya akan dilengkapi dengan danau buatan dan ruang terbuka hijau (RTH) yang mencapai 50% dari luas lahan.

“Rencananya, kami akan meluncurkan proyek Podomoro Park secara resmi pada kuartal pertama di tahun 2018. Untuk besaran nilai investasinya belum bisa kami sebutkan, nanti saja ketika sudah dirilis secara resmi,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Dengan melihat indikator-indikator perekonomian nasional, kami merasa optimis produk ini akan terserap dengan baik,” pungkas Agung.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda