Ajak Arsitek Berkolaborasi, Conwood Pamerkan Inovasi Produk Panel Terkini

Mengusung tema A Beauty of Nature, Conwood memberikan keleluasaan bagi arsitek untuk mengekspresikan ide desain sesuai selera dan tren.

Conwood Indonesia, ARCH:ID, Deden Sarjana, arsitek Indonesia
Hedhy Kurnianti, Marketing Manager PT Conwood Indonesia saat menjelaskan produk yang ditampilkan pada gelaran ARCH:ID, Sabtu (28/02/2020) di ICE BSD City, Tangerang. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – PT Conwood Indonesia mengajak para arsitek untuk menggali potensi produk mereka sesuai gaya rancangan yang diinginkan dalam gelaran perdana ARCH:ID di ICE BSD City, Tangerang.

General Manager Sales & Marketing PT Conwood Indonesia, Deden Sarjana mengatakan inovasi produk yang dikembangkan oleh perusahaannya berasal dari saran ide para arsitek, yang diselaraskan dengan misi mereka.

“Kami memiliki dua misi utama, yakni menghadirkan keindahan pada setiap bagian dari bangunan dan berkomitmen untuk terus berinovasi untuk melestarikan keindahan lingkungan alam,” tutur Deden, pada Sabtu (28/02/2020).

Baca Juga: Usung Tema ‘Inspiring Home’, Conwood Pamerkan Ragam Inovasi

Dalam pameran arsitektur tersebut, Conwood menampilkan wajah instalasi yang berbeda dari sebelumnya, melalui penggunaan empat produk dekoratif baru yang mereka miliki.

Sementara itu, Hedhy Kurnianti, Marketing Manager PT Conwood Indonesia menambahkan instalasi booth itu menggunakan material bangunan Expose Concrete Panel (ECP)

“Jika sebelumnya material panel dibuat lurus-lurus saja, maka kali ini kami menghadirkan produk panel dengan garis yang lebih dinamis. Kami ingin menjawab tren desain industrial yang sedang berlangsung saat ini,” ujar Hedhy.

Baca Juga: Resmi Digelar Perdana, ARCH:ID Ungkap Potensi Industri Arsitektur Tanah Air

Mengusung tema A Beauty of Nature, produsen bahan bangunan arsitektural itu menggandeng arsitek Riri Yakub untuk mengekspresikan gagasannya dalam sebuah desain booth.

Bekerjasama dengan firma desain Atelier Riri, desain booth mereka tampil lebih natural berbalut warna abu-abu.

Riri menjelaskan bahwa konsep desain instalasi booth Conwood itu terinspirasi dari keindahan alam Tanah Air yang sangat kaya.

“Bentuk desainnya terinspirasi dari model daun ‘sirap’ yang biasa digunakan pada rumah-rumah tradisional di Indonesia,” kata dia.

Baca Juga: Conwood Beri Bantuan Rumah Tahan Gempa untuk Masyarakat Lombok

Lebih lanjut Riri mengatakan, dengan pola-pola yang dibuat dinamis, panel ECP Conwood itu sangat memungkinkan untuk diaplikasikan pada interior berbagai bangunan properti, seperti rumah, unit apartemen, resto maupun kantor.

Dalam acara yang sama, anak perusahaan dari Siam Cement Group tersebut juga memperkenalkan theme song barunya.

Berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro, lagu tersebut menceritakan karakteristik material Conwood yang indah dan tahan lama.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda