Akhir Januari 2018, Cimanggis City Lakukan Groundbreaking

Cimanggis City yang merupakan proyek hunian vertikal yang dikembangkan PT Permata Sakti Mandiri dengan konsep lagoon leisure.

Apartemen Cimanggis City. (Foto: Dok. Permata Sakti Mandiri)
Apartemen Cimanggis City. (Foto: Dok. Permata Sakti Mandiri)

RumahHokie.com (Depok) – Di saat lahan untuk hunian semakin langka, hunian vertikal seperti apartemen menjadi pilihan yang tak bisa dielakkan.

Sayangnya, masih banyak konsumen yang belum terbiasa tinggal di apartemen. Kendati demikian, di kemudian hari tinggal di apartemen akan menjadi sebuah keniscayaan.

Baca Juga: Hadirkan Nuansa Korea, Cimanggis City Kejar Target Akhir Tahun

Untuk itu, Cimanggis City melakukan pengenalan hunian vertikal kepada anak-anak, karena mereka yang dianggap akan memanfaatkannya.

Edukasi tersebut dilakukan dengan menggelar acara lomba mewarnai dengan tema apartemen yang diikuti anak-anak TK dan Sekolah Dasar kelas 1 – 3 se-Depok, Bogor, dan Jakarta.

Kegiatan yang digelar pada Sabtu – Minggu, 13 – 14 Januari 2018 tersebut bertempat di Marketing Gallery Apartemen Cimanggis City.

Baca Juga: Buka Marketing Gallery, Cimanggis City Targetkan Penjualan 40%

Donny Wijaya, Chief Operational Officer PT Permata Sakti Mandiri—pengembang Cimanggis City—mengatakan, gelaran lomba ini disambut antusias oleh orang tua maupun anak-anak yang menjadi peserta.

“Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Cimanggis City terhadap perkembangan pendidikan anak usia dini sekaligus memberikan pengalaman langsung mengenai apartemen,” ungkap Donny Wijaya dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Groundbreaking Akhir Januari
Sementara itu, Sanggam Sitorus, Project Director Apartemen Cimanggis City menuturkan, pada akhir Januari 2018, Cimanggis City akan melakukan groundbreaking tower pertama. Harga yang ditawarkan saat ini mulai dari Rp250 jutaan dengan cicilan Rp2 jutaan perbulan.

“Bagi pembeli di Januari ini akan diberikan voucher annual pass Jungle Land selama satu tahun,” jelas Sanggam Sitorus.

Baca Juga: Cimanggis City Pasarkan Hunian Terjangkau Mulai Rp250 Jutaan

Cimanggis City yang merupakan proyek hunian vertikal yang dikembangkan PT Permata Sakti Mandiri dengan konsep lagoon leisure. Berlokasi di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, imbuh Sanggam, apartemen ini  berjarak 500 meter dari jalan akses UI atau hanya lima menit dari pintu tol Cisalak/Cijago.

Beberapa fasilitas menjadi daya tarik apartemen ini, seperti kolam renang, children play ground, parkir semi-basement, acces card, CCTV, security 24 jam, supermarket, ruang komersial, view pegunungan dan lain-lain.

Cimanggis City juga cukup dekat dengan beberapa perguruan tinggi seperti Universitas Indonesia, Gunadarma, Universitas Pancasila, Universitas Jayabaya, dan Uhamka.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda