Alecia Graha Land Rilis Rumah Rp600 Jutaan di Pondok Cabe

PT Alecia Graha Propertindo, anak usaha PT Alecia Graha Land meluncurkan D’ Green Alecia Residence di bilangan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

D' Alecia Residence (Foto: Dok. AGL Group)

RumahHokie.com (Jakarta) – Melalui anak usahanya PT Alecia Graha Propertindo (AGP), PT Alecia Graha Land (AGL) Group segera meluncurkan D’ Green Alecia Residence di bilangan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Mengusung konsep hijau dengan tema modern tropis, D’ Green Alecia Residence dikembangkan di atas lahan 2,2 hektar yang merangkum 133 unit hunian.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja Dongkrak Nilai Investasi Properti Tangerang Selatan

Aditia Kurniawan, CEO AGL Group mengatakan, pada pemasaran tahap pertama, 1 Oktober 2017 mendatang, pihak pengembang menawarkan 40 unit rumah dengan harga mulai Rp600 jutaan.

Ada tiga tipe yang disuguhkan pada tahap awal ini, yaitu tipe Siena (LB/LT: 36/72), Acera (60/72), Milan (75/90). Selain itu, dipasarkan pula produk properti komersial, yakni 20 unit Ruko tiga lantai.

“Tipe Acera dipasarkan dengan harga Rp800 jutaan, sementara tipe Milan (75/90) mulai Rp1 miliaran,” kata Aditia, Selasa (12/9/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan, D’ Green Alecia Residence berada di Jalan Kayu Manis Raya, Pondok Cabe, yang mudah mengakses Lapangan Udara Pondok Cabe, Tol TB Simatupang, Trans Jakarta, serta Tol Cinere – Serpong dan Stasiun MRT Lebak Bulus yang tengah dikerjakan.

Baca Juga: Bangun Rusunawa PNS, Pemkot Tangsel Sediakan Lahan di Lengkong

“Pada pemasaran perdana ini, Pre launching harga mulai dari Rp 600 jutaan, DP 0%, Bunga 0%,dan Tunai bertahap 12 Tahun Mudah Disetujui, dengan cicilan mulai 1 jutaan per bulan. Selain itu kami juga ada program Libur Bayar Dua Tahun dan Fasilitas Titip Jual. Khusus pembeli perdana akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar yaitu, kenaikan harga sebesar 6% sehari setelah launching (untung 6% dalam 1hari),” kata Aditia di Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Aditia menambahkan, pada peluncuran perdana pihaknya memberikan  kemudahan bagi konsumen yang membeli hunian senilai Rp1 miliar atau lebih.

“Hanya dengan membayar separuhnya, maka sisanya sisanya dianggap lunas, tidak perlu dibayar lagi dan rumah tetap dimiliki dan tempati,” ungkapnya.

Potensi Bandara Pondok Cabe
Sementara itu, Direktur Marketing AGL Group, Indra Setiawan optimistis D’ Green Alecia Residence mampu menarik minat banyak konsumen, mengingat kebutuhan akan rumah tinggal masih cukup tinggi.

“Kondisi ekonomi yang kian membaik juga menjadi faktor yang mendorong penjualan properti saat ini. Kami menyasar keluarga muda, para investor dan eksekutif muda yang ingin memiliki hunian dengan konsep hijau dan elegan,” tuturnya.

Indra melihat potensi yang besar di daerah Pondok Cabe dan sekitarnya. Pasalnya, berdasarkan informasi terbaru, Kementerian Perhubungan berencana membuka Landasan Udara Pondok Cabe sebagai bandara komersial untuk membantu Bandara Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma yang cukup padat.

“Jika rencana pemerintah ini terealisasi, dipastikan bukan hanya properti di Pondok Cabe akan mengalami lonjakan harga, tetapi juga di daerah-daerah sekitarnya,” kata Indra yakin.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda