Alesha House: Hunian Mewah Seharga Rp1,1 Miliar di BSD City

Alesha House - Vanya Park - BSD City - Sinar Mas Land - dok

RumahHokie.com (Jakarta) – Menambah jajaran produk hunian mewah di BSD City, Sinar Mas Land meluncurkan Alesha House di kawasan Vanya Park.

Hunian berkonsep resort courtyard living pertama di BSD City ini menawarkan gaya arsitektur mediterania yang menawarkan view kolam renang. Setiap unit terdiri dari 3 lantai dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Lantai 1 terdiri dari ruang utama dan ruang makan, sementara di lantai 2 dan lantai 3 terdapat kamar tidur dan kamar mandi, dimana setiap lantainya terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Setiap kamar tidur didesain senyaman mungkin dengan view menghadap ke kolam renang.

“Alesha House dilengkapi beragam fasilitas untuk menunjang aktivitas hidup keseharian para penghuninya, dan didukung berbagai keunggulan dari sisi desain, hingga posisi lokasi yang membuat produk properti terbaru ini semakin bernilai,” jelas Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Ishak mengungkapkan, Alesha House merupakan inovasi Sinar Mas Land yang menyasar para eksekutif muda serta mahasiswa yang menginginkan gaya hidup dan kenyamanan.

“Alesha House didesain secara khusus untuk menghadirkan kesan nyaman dan smart, yang disesuaikan dengan target market yang dituju, yakni para eksekutif muda dan mahasiswa. Suasana smart dapat membangun dan memperkuat motivasi mereka dalam menjalani seluruh aktivitas keseharian,” urai Ishak.

Untuk memudahkan penghuni dalam beraktivitas para penghuni diberi fasilitas Golf Car yang akan mengantar ke setiap blok unit di cluster ini. penghuni juga akan dimanjakan dengan fasilitas Lounge untuk menjamu tamu yang terdapat di dekat gate Alesha House.

“Alesha House terbagi menjadi lima blok, yaitu Alesha Blue, Alesha Red, Alesha Yellow, Alesha Orange, dan Alesha Purple. Dengan berbagai keunggulannya, Alesha House ditawarkan mulai Rp1,1 miliar dengan DP (uang muka) Rp13 jutaan,” kata Ishak.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda