Ananda Development Tunjuk Kantor Broker Properti Ini untuk Jualan di Pasar Global

Ideo Charan 70-Riverview merupakan proyek kondominium di Thailand yang dibangun setinggi 38 lantai di tepian sungai Sungai Chao Phraya.

Ananda Development Public Company Limited, Angel Real Estate Consultancy
Kesepakatan kerjasama antara Ananda Development Public Company Limited dengan Angel Real Estate Consultancy (ARE), sebuah agen properti di Thailand. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Bangkok) – Pengembang real estat terkemuka di Thailand, Ananda Development Public Company Limited (ANAN) menunjuk kantor agen properti, Angel Real Estate Consultancy (ARE), untuk menangani penjualan proyek mereka di dunia internasional.

Kantor broker properti tersebut akan bertanggung jawab untuk memperkenalkan proyek kondominium garapan Ananda Development bernama Ideo Charan 70-Riverview, kepada para investor asing dan pembeli yang berasal dari luar Thailand.

Melansir dari PR Newswire pada Senin (09/12/2019), Chanond Ruangkritya, Presiden dan CEO ANAN mengatakan, perusahaannya senang membawa pengembangan baru ini ke komunitas real estat di daerah Charansanitwong.

Baca Juga: Transaksi Real Estat Kawasan Asia Pasifik Catatkan Rekor Baru

“Proyek kondominium Ideo ini telah menarik minat banyak orang, termasuk pembeli asing. Tercatat sudah hampir 30% unit kondominium sudah dibeli,” tutur Ruangkritya.

Sementara itu, Lee Sze Min, CEO Angel Real Estate Consultancy, berkomentar kantor broker properti miliknya memiliki rekam jejak yang terbukti di pasar global.

“Kami akan memperkenalkan Ideo ke sembilan pasar, diantaranya Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Myanmar, dan Jepang, untuk mencapai target penjualan,” kata Lee.

Baca Juga: Daya Saing Kota Mampu Pengharuhi Keputusan Investasi Real Estat

Adapun Chaiyuth Chunnahacha, CFO Ananda Development Public Company berujar, merasa optimistis dengan jalinan kerjasama antara perusahaannya dan kantor broker properti tersebut.

“Kami yakin mereka (ARE) akan membuat kondominium Ideo Charan menjadi pilihan yang populer bagi banyak pihak, termasuk bagi pembeli asing,” ucap Chaiyuth.

Ideo Charan 70-Riverview merupakan proyek kondominium di Thailand yang dibangun setinggi 38 lantai dan berjarak 100 meter dari Sungai Chao Phraya.

Baca Juga: DPP AREBI Sukses Gelar The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019

Hunian vertikal tersebut terdiri dari 1.421 unit dengan berbagai tipe, yang memiliki pemandangan tepi sungai Sungai Chao Phraya nan indah.

Ideo Charan berjarak 295 meter dari Stasiun BTS Bang Plad serta dilengkapi berbagai fasilitas, seperti Sky Infinity Track, Ikon Sky Bar, gym, Panoramic Work Loft dan lain-lain.

Penghuni dapat bersantai dan menikmati pemandangan sungai yang indah di lantai 38 sepanjang hari. Ditargetkan, pembangunan kondominium ini akan selesai pada tahun 2022 mendatang.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda