Andra and The Backbone Tergiur Potensi Properti Kawasan Bekasi

Kehadiran pembangunan infrastruktur publik yang masif dilakukan di kawasan Bekasi, mengundang hasrat para personel Andra and The Backbone untuk memiliki aset properti,

Andra And The Backbone, rumah selebritis, kawasan bekasi,
Andra And The Backbone sebelum naik panggung dalam acara Rocktober, Ahad (20/10/2019) lalu di Metropolitan Mall Bekasi. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Seiring dengan pembangunan infrastruktur membuat potensi kawasan Timur Jakarta, khususnya area Bekasi, tengah menjadi daya tarik bagi para pengembang properti untuk mendirikan berbagai proyek.

Pun hal sama terjadi pada konsumen yang kini semakin melirik dan meminati untuk membeli rumah atau apartemen di kawasan Bekasi.

Berdasarkan hasil riset konsultan properti Cushman & Wakefield pada kuartal I-2019, Bekasi menjadi kontributor paling besar (51%) untuk total transaksi properti di segmen menengah kawasan Jabodetabek.

Baca Juga: Geluti Bisnis Indekos, Youtuber Arief Muhammad Nikmati Untungnya Miliki Properti

Pembangunan serangkaian infrastrukur publik, sehingga dapat memudahkan akses menuju Bekasi, menjadi ‘magnet’ kuat bagi masyarakat memiliki aset properti di wilayah tersebut, termasuk bagi para personel band Andra and The Backbone.

Ditemui RumahHokie.com disela-sela acara bertajuk Rocktober di Metropolitan Mall Bekasi, pada Ahad (21/10/2019), secara kompak Andra and The Backbone menggambarkan ketertarikannya terhadap potensi untuk mempunyai aset properti di Bekasi.

“Kalau akses-nya membaik dan mudah dijangkau, dekat sama tempat kerjaan kami, kenapa tidak (punya properti) di Bekasi,” tutur Andra.

Baca Juga: Berkarakter Jahat di Film, Begini Tampilan Rumah Pemeran Joker di Kehidupan Nyata

Menurut mereka adanya pembangunan infrastruktur, seperti moda Lintas Rel Terpadu (LRT) dan proyek Tol Becakayu yang hampir rampung, akan membuat Bekasi semakin mudah untuk dijangkau serta memiliki nilai investasi tinggi.

“Kami berharap setelah adanya pembangunan infrastruktur transportasi di Bekasi yang membaik serta akses jalan utama yang sudah mulai bagus, kami rasa (secara potensi investasi) cukup menjanjikan,” ujar Stevie Item menambahkan.

Lebih lanjut, Andra mengatakan sebagai kepala rumah tangga penting untuk membeli aset properti, dalam bentuk rumah atau tanah untuk ‘pegangan’ investasi jangka panjang.

Baca Juga: Yuk Intip Mewahnya Rumah Shandy Aulia Bergaya Klasik Amerika Ini

“Harga properti itu semakin lama, semakin mahal. Maka keputusannya, kalau punya uang beli-nya sekarang. Dalam konteks investasi, properti bisa menjadi salah satu pilihan yang pasti,” timpal Dedy, Vokalis Andra and The Backbone.

Dia mengatakan, dengan potensi margin harga properti yang setiap tahun naik, membuat banyak musisi tergiur untuk menginvestasikan pendapatannya melalui aset kepemilikan rumah, tanah maupun apartemen.

Sekedar tambahan informasi, Andra and The Backbone merupakan salah satu band beraliran Rock di Indonesia. Grup yang terbentuk pada tahun 2007 dan dikenal melalui hits lagu berjudul Sempurna ini beranggotakan Andra Junaidi, Dedy Lisan, dan Stevie Item.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda