Anugerah Kasih Investama Mulai Pasarkan Tavisamira Bali Resort

Terinspirasi dari beach lifestyle, AKI Group membangun 38 unit vila di Tavisamira Bali Resort yang berlokasi di Pantai Pasut, Tanah Lot.

Tavisamira Resort Bali (foto: Dok. AKI Group)

RumahHokie.com (Jakarta) – Melalui anak usahanya PT Anugerah Kasih Satu, Anugerah Kasih Investama (AKI) Group mulai memasarkan Tavisamira Bali Resort, hari ini (2/5/2017). Sementara, agent gathering akan dilaksanakan pada 19 Mei 2017 mendatang.

Chief Executive Officer sekaligus Founder Anugerah Kasih Investama Group, Victor Wirawan menuturkan, Tavisamira Resort dibangun di atas lahan 1,4 hektar. Terdiri dari 38 unit villa dengan ukuran 8×17 meter (32 unit) dan 16×17 meter (6 unit).

“Harganya masih sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp3 miliar. Bila dibandingkan dengan harga rata-rata resort atau vila di Bali, harga Tavisamira terbilang masih cukup rendah,” jelas Victor dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Baca Juga: Anugerah Kasih Investama Luncurkan Resor di Bali dan Surabaya

Dibangun di Pantai Pasut, Tanah Lot, Tavisamira terinspirasi dari beach lifestyle yang dinamis, aktif, namun elegan dan berkelas. Nama Tavisamira sendiri diambil dari Bahasa Sanskerta, “Tavisa” berarti kuat, surga, dan enerjik, sementara “Meera” berarti cahaya laut, makmur, dan beruntung.

“Ketika digabungkan, Tavisamira berarti surga di bibir pantai yang enerjik yang akan terus membawa kemakmuran dan keberuntungan,” jelas Victor.

Menurut Victor, tren pembangunan resor saat ini, khususnya di wilayah bibir pantai di daerah Bali mulai banyak yang menambahkan klub. Hal ini, lantaran banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang mencari hiburan di klub-klub di luar resor.

“Artinya, dengan kehadiran club di Tavisamira yang memilik tagline ‘The Hippest Beach Club in Bali’ ini dipastikan akan mengundang para wisawatan untuk berkunjung. Dengan demikian, pemilik vila atau investor yang menyewakan vilanya juga akan mendapatkan untung dari sewa,” harap Victor.

Prospek Pantai Pasut
Victor menilai Pantai Pasut merupakan salah satu lokasi yang akan memiliki prospek yang baik. Hal ini erat kaitannya dengan rencana pembangunan jalan Tol Denpasar-Buleleng, Bukit Bedugul, Kuta-Tanah Lot yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali merencanakan membangun empat ruas jalan tol Bali dengan panjang 156,7 km. Empat ruas ini meliputi Kuta-Canggu-Tanah Lot-Soka sepanjang 28 km, Soka-Pekutatan (25,1 km), Pekutatan-Gilimanuk (54,4 km), dan Pekutatan-Lovina (46,7 km).

Adapun keempat ruas jalan tol itu yang menjadi prioritas adalah jalan tol Kuta-Tanah Lot yang panjangnya hanya 13,5 km.

Pembangunan ruas tol ini diprediksi kuat akan mendongkrak harga properti di sekitar Tanah Lot, seperti halnya Pantai Pasut. Melihat kondisi ini, pilihan paling tepat untuk berinvestasi adalah di daerah Pantai Pasut, mengingat harga saat ini di daerah tersebut masih cukup terjangkau.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda