Apartemen Aerium Lakukan Topping Off, Usung Hunian Berkonsep Family Living

Apartemen Aerium merupakan proyek joint venture antara Sinar Mas Land dengan Itochu dan Shimizu Corporation. Hunian vertikal tersebut dibangun mengadopsi konsep bertema A Breath of Fresh Air.

Apartemen Aerium, Sinar Mas Land, Itochu, Shimizu Corporation, Taman Permata Buana, Jakarta Barat
Hongky J Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land (dua dari kanan) bersama Koichi Yano, Director of Ithochu Indonesia (pertama dari kanan) serta Hitoshi Ohtsuji, Manager of Shimizu Corporation (kedua dari kiri) serta Teddy Bunjamin, Director of PT Total Bangun Persada saat melakukan topping off ceremony Apartemen Aerium, Sabtu (2/10/2019) lalu di Taman Pertama Buana, Jakarta Barat. (Foto: dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Jakarta) – Sinar Mas Land (SML) berkolaborasi dengan Itochu dan Shimizu Corporation melakukan topping off (tutup atap) proyek Apartemen Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta Barat.

Dalam keterangan pers yang dirilis, Senin (04/11/2019), Hongky Jeffry Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan, konsep pembangunan hunian vertikal tersebut terinspirasi dari tanaman aerium.

“Pembangunan Apartemen Aerium mengadopsi konsep ruang terbuka bertema A Breath of Fresh Air.  Para penghuni apartemen bisa mendapatkan hunian yang memberikan relaksasi dari padatnya rutinitas sehari-hari serta keramaian dan hiruk pikuk kota,” jelas Hongky.

Baca Juga: Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Westfield di Grand Wisata Bekasi

Dia lebih lanjut menerangkan, sekitar 75% total luas area apartement dialokasikan untuk menjadi ruang terbuka hijau (RTH) dan fasilitas outdoor.

Dengan komposisi ruang tersebut, menurutnya akan memberikan sirkulasi udara yang baik dan menyatu dengan alam bagi para penghuni apartemen dengan konsep family living tersebut.

“Masing-masing unit apartemen dan townhouse dirancang dengan menggabungkan gaya hidup ramah lingkungan. Hunian itu dirancang untuk bersentuhan dengan alam, sehingga cocok untuk meningkatkan kualitas hidup yang seimbang dengan lingkungan tempat tinggal,” tutur Hongky Nantung.

Baca Juga: Luncurkan Cluster Fleekhauz, Sinar Mas Land Rancang Hunian Compact untuk Milenial

Apartemen yang berdiri di wilayah Puri Kembangan, Jakarta Barat, ini merupakan proyek hasil joint venture antara Sinar Mas Land dengan dua perusahaan Jepang, yakni Itochu dan Shimizu Corporation.

Pembangunan proyek Aerium tersebut terdiri dari dua tower apartment premium dan delapan belas unit townhouse.

Sang developer menyediakan piliahan 4 tipe hunian di apartemen tersebut. Antara lain, tipe 2 bedroom A (98,9 – 99,6 sqm); tipe 2 Bedroom B (98 sqm); 2 Bedroom C (91,1 sqm); dan 2 Bedroom D (84,1 sqm).

Baca Juga: Sinar Mas Land Luncurkan Digital Loft untuk Pekerja Milenial

Setiap unit hunian Apartemen Aerium, Hongky menjelaskan pihaknya menggunakan material marble dan lantai parket di setiap kamar. Selain itu, mereka juga melengkapi unit apartemen dengan kitchen set, sanitary ware, serta wardrobe untuk kamar utama.

“Di area apartemen, kami pun menyediakan sejumlah fasilitas umum, seperti Airy Garden Area; Jogging Track; Mini Golf; area bermain anak, kolam renang dan lain sebagainya,” pungkas Hongky.

Adhitya Putra Pratama.
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda