Apartemen Logios Depok Sasar Mahasiswa dan Entrepreneur Muda

Di samping membidik pangsa mahasiswa, apartemen besutan Orchid Realty ini juga menyediakan 18 lantai khusus wanita yang hanya tersedia 14 unit per lantai.

apartemen logios depok - orchid realty - rumahhokie - dedy mulyadi - dok
Foto: Dedy Mulyadi (RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Hunian jangkung besutan Orchid Realty ini bisa menjadi pilihan investasi di kawasan Depok.  Berada tepat di depan Gerbang Baru Universitas Indonesia, Apartemen Logios Depok memilih mahasiswa sebagai pangsa pasar utama.

“Logios Depok bukan hanya membidik pangsa pasar mahasiswa, tapi juga menjadi hunian dengan lokasi yang tepat sebagai sumber inspirasi dan kreatif serta menyenangkan bagi penghuninya,” jelas Mujahid, Direktur Utama Orchid Realty, di ajang Indonesia Properti Expo 2017, Kamis (16/2/2017).

Proyek ini menghadirkan beragam fasilitas, satu di antaranya Co Working Space, sebuah ruangan kerja bersama bagi perorangan maupun perusahaan startup. Fasilitas itu digadang cocok bagi entrepreneur muda dalam mengembangkan bisnisnya.

Apartemen Logios merupakan proyek kolaborasi antara Orchid Realty dengan consultant marketing Coldwell Banker Property Connections dan Arsitek Aboday.

Logios Depok (Foto: Dok. Orchid Realty)
Logios Depok (Foto: Dok. Orchid Realty)

Menurut Jemmy Handrianus, President Director Residential Coldwell Banker, proyek apartemen Logios Depok menawarkan investasi yang menjanjikan.

“Proyek ini terletak di Jl Pertamina, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Lokasinya persis berada sekitar 300 Meter dari Gerbang Tol Margonda,” ucap Jemmy.

Lebih lanjut Jemmy menjelaskan, hunian vertikal setinggi 35 lantai tersebut terdiri dari tiga tower dengan jumlah hunian mencapai 1.812 unit. Pihak pengembang menawarkan tiga tipe, yakni studio, 1 bed room, dan 2 bed room dengan harga berkisar Rp390 juta – Rp792 juta per unit.

“Tak hanya itu, kami juga menyediakan 18 lantai khusus wanita yang hanya tersedia 14 unit per lantai,” tegas Mujahid.

Menurut dia, unit yang ditawarkan berkonsep Semi Mezanin dengan ketinggian antar lantai 3,7 meter. Dengan begitu, tempat tidur tidak menyatu dengan ruang belajar atau ruang makan. Ruang tidur dapat dibuat dengan konsep bertingkat, dimana bagian bawah dapat digunakan sebagai ruang belajar/ruang makan/ruang keluarga.

“Dari tiga tower tersebut, satu menaranya kami jadikan hotel yang dioperasikan oleh Horison. Nilai investasi yang kami siapkan untuk proyek ini mencapai Rp200 miliar,” kupas Mujahid.

Mujahid, Direktur Utama Orchid Realty (Foto: Dedy Mulyadi - RumahHokie.com)
Mujahid, Direktur Utama Orchid Realty (Foto: Dedy Mulyadi – RumahHokie.com)

Angsuran Rp4 Juta per Bulan
Sementara itu, selama pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2017, Orchid Realty menawarkan harga perdana untuk 100 pembeli pertama.

“Penjualan perdana Logios Depok dimulai 11 Februari 2017, bersamaan dengan pembukaan pameran IPEX 2017,” tutur dia.

Selama pameran, tambahnya, installment dapat dilakukan sampai dengan 60 kali atau lima tahun. Mengingat pembangunan apartemen ditargetkan rampung dalam tiga tahun, jadi pada tahun keempat sampai kelima, pembeli dapat menempati atau menyewakan unitnya.

“Fasilitas lain adalah KPA (kredit pemilikan apartemen) melalui bank, dimana uang muka 10% dapat diangsur 10 bulan. Angsuran dimulai Rp4 jutaan per bulan,” kata Mujahid.

Dedy Mulyadi

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda