Apartemen Skandinavia Bersiap Operasikan Layanan Fika Rooms untuk Publik

Pengembang Apartemen Skandinavia akan memulai bisnis sewa apart-hotel di Kota Tangerang tersebut dengan mengelola 100 unit hunian.

Apartemen Skandinavia, Fika Rooms, Apart-Hotel, Hene Putranto, Tangcity Superblock
Hene Putro, General Manager Apartemen Skandinavia, saat bertemu dengan sejumlah investor Fika Rooms, pada Sabtu (14/12/2019) lalu di Kota Tangerang. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Developer Apartemen Skandinavia tengah mempersiapkan layanan penyewaan apart-hotel bernama Fika Rooms untuk khalayak publik.

Sang developer hunian vertikal di kawasan Tangcity Superblock, Kota Tangerang, tersebut juga telah mempersiapkan fasilitas tambahan berupa game room, untuk mendukung kehadiran Fika Rooms.

“Saat ini Fika Rooms sudah memasuki masa trial, persiapan system online dan OTA sudah berjalan secara pararel untuk segera dibuka untuk publik,” jelas Hene Putro, General Manager Skandinavia Apartment pada open house, Sabtu (14/12/2019) lalu.

Baca Juga: Pengembang Apartemen Skandinavia Fasilitasi Pengelolaan Apart-Hotel untuk Investor

Dia menerangkan lebih lanjut, apartemen sewa ini nantinya akan dioperasikan setara dengan bisnis hotel seperti Novotel, yang juga berada di area Tangcity.

Sebagai awal mulai, developer Skandinavia akan memulai bisnis sewa apart-hotel di Kota Tangerang tersebut dengan mengelola 100 unit hunian yang telah didaftarkan oleh pemiliknya.

Ketika unit apartemen sudah diserahkan, Hene Putro berujar pihaknya akan membantu untuk mengelola hunian. Mulai dari proses penyewaan hingga pengelolaan unit apartemen secara menyeluruh.

Baca Juga: Usung Konsep Keseimbangan, Apartemen Skandinavia Rilis Unit Lagom

Selain menghadirkan berbagai fasilitas publik, pengelola Fika Rooms Apartemen Skandinavia juga akan memberikan jatah menginap gratis selama 12 x bagi pemilik hunian apartemen yang diikutsertakan dalam layanan apart-hotel tersebut.

“Kami memiliki point 12 hari untuk digunakan menginap oleh pemilik. Mereka dapat menggunakan fasilitas menginap itu secara gratis, sesuai dengan besaran unit yang dimilikinya,” kata Hene.

Pengembang Optimistis Hadapi Tahun Baru
Jelang tahun baru 2020, pengembang Skandinavia Apartment merasa optimistis melihat potensi pertumbuhan bisnis properti sewa di wilayah Banten, khususnya Kota Tangerang.

Hal itu didasari oleh keberadaan proyek infrastruktur, seperti Jalan Tol JORR II Kunciran – Serpong yang telah diresmikan Presiden Joko Widodo, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kota Tangerang Dianggap Semakin Berpotensi untuk Investasi Properti

“Dengan telah beroperasinya JORR II, masyarakat semakin diberikan pilihan akses yang mudah untuk menuju wilayah kami. Belum lagi ruas jalan Tol JORR II lainnya yang juga akan segera dibuka, seperti ryas Serpong-Cinere dan Kunciran-Cengkareng,” paparnya.

Hadirnya infrastruktur tersebut, menurut Hene juga akan mengurangi masalah kemacetan dan kian membuka potensi pertumbuhan nilai investasi pada aset properti

“Untuk RoI (Return of Investment) yang akan didapat pemilik, itu masing-masing tergantung cara bayar. Jika mereka membeli dengan cara cash keras, maka nilai investasi yang didapat akan cepat balik,” tandasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda