Apartemen Skandinavia Gelar Program DP Nol Persen untuk Dongkrak Pembeli

Program down payment (DP) 0% yang berlaku di Apartemen Skandinavia tahap kedua, dibuat sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan baru Bank Indonesia yang merelaksasi aturan Loan to Value (LTV).

Apartemen Skandinavia
(Foto: Apartemen Skandinavia)

RumahHokie.com (Tangerang) – Pengembang properti proyek apartemen Skandinavia bekerjasama dengan Bank BNI menyelenggarakan program down payment (DP) 0%.

Guna semakin mendongkrak minat pembeli apartemen Skandinavia, mereka juga memberikan bunga ringan dan tetap, selama penawaran bulan Oktober 2018 mendatang.

Program penjualan untuk hunian di Apartemen Skandinavia pembangunan tahap kedua itu dibuat oleh PT Pancakarya Griyatama selaku developer proyek, sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan baru Bank Indonesia yang merelaksasi aturan Loan to Value (LTV) untuk pembelian rumah pertama.

Baca Juga: Usung Alter Ego, Skandinavia Luncurkan Pembangunan Tahap Kedua

“Dengan berbagai promo yang semakin menarik ini, kami sangat optimis mendapat sambutan baik dari masyarakat,” ujar Sugiyanto Lie, Direktur PT Pancakarya Griyatama, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Senin (01/10/2018).

Menurutnya, dalam kondisi perekonomian yang dinyatakan tidak stabil akibat depresiasi nilai tukar rupiah, penjualan proyek unit apartemen yang merupakan bagian dari pengembangan proyek Tangcity Superblock itu terbilang stabil.

“Sejak September 2018 hingga saat ini, kami telah menjual hingga 50 unit. Kami optimistis, dengan program DP 0% bersama BNI dan program menarik lainnya, di pertengahan tahun 2019 mendatang, bisa menjual habis Skandinavia,” tutur Sugiyanto.

Baca Juga: Inspirasi Rumah yang Mendorong Kreativitas Generasi Milenial

Rancangan interior berbagai unit yang ditawarkan apartemen itu, mengadopsi estetika rancangan dengan tema Skandinavian.

Sugiyanto menerangkan, selain gaya desain yang cocok bagi kaum milenial, faktor fungsi dan nuansa natural dari penggunaan elemen kayu, juga menjadi kekuatan yang dimiliki oleh proyek hunian vertikal garapannya tersebut.

Selain itu, sistem Genius Home juga menjadi unggulan mereka. Tak hanya terdiri dari smart home, sistem berbasis aplikasi itu memilki berbagai tambahan fasilitas untuk kenyamanan penghuninya, yakni e-Billing, e-Engineering, e-Tenant Relation, e-Concierge, dan e-Shopping atau local commerce.

Baca Juga: Didukung Infrastruktur, Apartemen Skandinavia Capai Penjualan 70%

PT Pancakarya melakukan riset cukup lama untuk mengeksekusi apartemen ini. “Kami merancang secara akurat setiap bagian unitnya. Mulai dari bentang jendela, ukuran pantry, dimensi kamar tidur dan kamar mandi. Hal itu dilakukan agar mendapatkan ruang dan sirkulasi yang ideal,” ungkapnya.

Bangunan apartemen Skandinavia tahap kedua ini akan diisi oleh 387 unit hunian berbagai
tipe. Salah satunya adalah tipe 2bedroom Junior yang menjadi andalan mereka.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda