APP Targetkan Tower Kedua Grand Dhika Jatiwarna Sold Out Tahun Ini

Penjualan tower Arlington di Grand Dhika Lifestyle Jatiwarna telah mencapai 30%. Pihak PT Adhi Persada Properti menargetkan tower kedua ini terjual habis di 2018.

APP Targetkan Tower Kedua Grand Dhika Jatiwarna Sold Out Tahun Ini
Progres pembangunan Grand Dhika Lifestyle Jatiwarna (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Setelah merampungkan tower pertama, Emerald, PT Adhi Persada Properti (APP) tengah membangun tower kedua di proyek Grand Dhika City Lifestyle Jatiwarna, yakni Arlington.

Dibangun dengan konsep Resort Inspired Living, Tower Arlington menawarkan tempat tinggal seperti resor dengan fasilitas lengkap, serta sangat dekat dengan pintu Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) Jatiwarna.

Baca Juga: Andalkan Akses LRT, ­Adhi Persada Properti Rilis The Conexio

Mohammad Annas Zamroni, Project Manager Property Grand Dhika City Lifestyle mengungkapkan, saat ini pembangunan Tower Arlington sudah mencapai lantai 7 dari 22 lantai yang direncanakan.

“Penjualan Tower Arlington telah mancapai 30% dari total 640 unit. Kami menargetkan hingga akhir 2018 semua unit di tower ini terjual dengan nilai Rp387 miliar,” jelasnya saat pembukaan rute bus Transjabodetabek Premium dari Grand Dhika City Lifestyle Jatiwarna, Kamis (1/2/2018).

Baca Juga: Gandeng PPD, APP Buka Rute Bus dari Grand Dhika City Jatiwarna

Roni—demikian dia akrab disapa—menuturkan, Tower Arlington menawarkan harga Rp430 juta untuk tipe studio dan Rp890 juta untuk tipe dua kamar tidur. Dengan harga jual Rp18 juta per meter persegi, imbuhnya, capital gain sudah mencapai 15%.

Lifestyle Mall
Dia mengatakan, tahun ini, pembangunan lifestyle mall dan hotel akan dimulai. Diperkirakan pada 2020 hotel dan mal dapat beroperasi.

“Mal ini memiliki luas 30.000 meter persegi. Ini merupakan lifestyle mall pertama di kawasan Jatiwarna dan sekitarnya,” ujar Roni.

Baca Juga: Bangun Tower Arlington, Adhi Persada Pasarkan Unit Rp360 Jutaan

Sementara itu, hotel akan dikembangkan sebagai penginapan bintang tiga atau bintan empat. Dibangun setinggi 16 lantai, hotel ini akan memiliki 200 kamar. Untuk operator, kata Roni, belum ditentukan, namun kemungkinan akan dikelola Grandhika Hotel.

Rampung Empat Tahun
pada kesempatan yang sama, Agus Sitaba, Direktur Utama PT Adhi Persada Properti mengatakan, Grand Dhika City Lifestyle Jatiwarna, merupakan kawasan superblok yang terdiri dari beberapa tower apartemen, hotel, dan mall.

Dengan konsep utama “village”, proyek ini menawarkan konsep hunian dengan desain arsitektural yang memadukan unsur modern dan tradisional.

Agus Sitaba, Direktur Utama PT Adhi Persada Properti mengatakan, Grand Dhika Lifestyle Jatiwarna akan memiliki tujuh menara dengan total sebanyak 4.000 unit apartemen.

“Kami memperkirakan proyek ini akan rampung dalam tiga atau empat tahun ke depan,” tutur Agus.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda