Apresiasi Konsumen, “Grand Prize Gapura Prima Surprise” Digelar

Program Grand Prize Gapura Prima Surprise merupakan apresiasi Gapura Prima Group kepada pelanggan setia maupun baru yang telah memberikan dukungan terhadap produk yang dikembangkan Perseroan selama ini.

Grand-Prize-Gapura-Prima-Surprise-bogor-rumahhokie-dok
Program Grand Prize Gapura Prima berhadiah utama satu unit Toyota Fortuner yang dimenangi Sisca Atika, pembeli unit rumah di Bukit Cimanggu City, Bogor. (Foto: Dok. Gapura Prima)

RumahHokie.com (Bogor) – Guna mengapresiasi para konsumennya, Gapura Prima Group menyelenggarakan acara bertajuk “Grand Prize Gapura Prima Surprise” di Ballroom Hotel Ultima Horison Bhuvana, Ciawi, Bogor, Sabtu (13/4/2019).

Dalam acara ini dilakukan penarikan undian berhadiah dengan hadiah utama berupa satu unit Toyota Fortuner yang dimenangi oleh Sisca Atika, pembeli unit rumah di Bukit Cimanggu City, Bogor.

Baca Juga: Properti Rebound, Gapura Prima Persiapkan Proyek Menengah-Bawah

Sementara, untuk hadiah doorprize, disediakan voucher menginap di Gapuraprima Hotel (GP Hotel) untuk 10 orang, paket Tiket Liburan ke bali berlaku dua orang, 1 tiket liburan ke singapura berlaku 2 orang, serta berbagai hadiah peranti elektronik.

Rudy Margono, CEO Gapura Prima Group menuturkan, program Grand Prize Gapura Prima Surprise merupakan apresiasi Gapura Prima Group kepada pelanggan setia maupun baru yang telah memberikan dukungannya terhadap berbagai produk yang dikembangkan Perseroan selama ini.

“Kami berharap program undian berhadiah ini dapat kembali dilakukan untuk ke depannya dan semoga pada periode berikutnya peserta yang mengikuti program ini semakin banyak lagi,” kata Rudy Margono.

Gapura Prima Video Testimony Challenge 2019
Sementara itu, Arvin F. Iskandar, Managing Director Gapura Prima Group, mengatakan, peserta undian hari ini adalah para kosumen yang tercatat sebagai pembeli unit properti di sembilan proyek Gapura Prima Group yang dipasarkan selama periode 22 September 2018 – 28 Februari 2019.

“Konsumen yang melakukan transaksi dengan pembayaran cash minimal Rp10 juta, akan mendapatkan satu kupon undian—yang berlaku kelipatan—dan berhak mengikuti program Grand Prize Gapura Prima Surprise yang diundi 13 April 2019,” jelas Arvin yang mengatakan revenue yang didapat dari program ini mencapai Rp300 miliar.

Baca Juga: Gelar Grand Launching, Gapura Prima Group Perkenalkan Show Unit Bellevue Place

Selain penarikan undian, imbuhnya, pada acara tersebut juga diumumkan 20 pemenang kompetisi Gapura Prima Video Testimony Challenge 2019 dengan total hadiah Rp30 juta. Kompetisi ini bisa diikuti semua konsumen produk Gapura Prima Group, baik pembeli baru maupun penghuni lama.

“Para peserta Video Testimony Challenge 2019 harus menceritakan pengalaman mereka menjadi konsumen Gapura Prima Group. Kriteria peniaiannya mencakup originalitas cerita, visual content, dan lain-lain,” ujar Arvin F. Iskandar.

Grand-Prize-Gapura-Prima-Surprise-bogor-anto-erawan-rumahhokie-dok
Jajaran Direksi Gapura Prima Group berpose di depan hadiah utama Grand Prize Gapura Prima Surprise (Foto: Anto Erawan – RumahHokie.com)

Tiga Proyek Baru
Rudy Margono memaparkan, setidaknya ada tiga proyek baru yang akan dikembangkan Gapura Prima Group di 2019, antara lain proyek apartemen di Pakuan Bogor, proyek apartemen di Puri Jakarta Barat, serta Tower Costello yang merupakan tower kedua di BTC Residence Bekasi Timur. Untuk mengembangkan ketiga proyek anyar tersebut, perseroan setidaknya menggelontorkan investasi sebesar Rp200 miliar – Rp300 miliar.

“Proyek di Pakuan dan Cengkareng, saat ini masih dalam tahap perencanaan, dan akan segera diluncurkan. Sementara, Tower Costello secara resmi baru akan diluncurkan di Juni 2019 mendatang,” ungkap Rudy.

Baca Juga: Gapura Prima Luncurkan Tahap ke-2 Apartemen Bailey’s City

Lebih lanjut, Arvin menjelaskan, selama 2018 marketing sales PT Perdana Gapuraprima, Tbk. mencapai Rp400 miliar dengan laba bersih sekitar Rp50 miliar. Angka ini naik dari Rp35 miliar di tahun 2017.

“Sementara untuk Gapura Prima Group, marketing sales di 2018 mencapai angka Rp800 miliar,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda