Apresiasi Loyal Customer, Grand Metropolitan Beri Tiket Gratis ke Hong Kong dan Bali

Grand Metropolitan Mall Bekasi mengumumkan pemenang hadiah dari program Fly Free to Hongkong & Bali untuk para konsumen setia-nya.

Grand Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, Augusman Turnip
Grand Metropolitan Mall mengumumkan pemenang hadiah dari program Fly Free to Hongkong & Bali untuk para konsumen setianya. (Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Bekasi) – Grand Metropolitan Mall Bekasi memberikan hadiah spesial berupa tiket penerbangan gratis ke Hong Kong dan Bali kepada konsumen setia mereka, pada Sabtu (08/02/2020) lalu.

Pusat perbelanjaan di Bekasi itu mengumumkan pemenang hadiah dari program Fly Free to Hongkong & Bali. Sebanyak 2 tiket penerbangan gratis ke Hong Kong diberikan untuk satu konsumen yang telah melakukan minimum pembelanjaan Rp1 miliar.

Selain itu, Grand Metropolitan juga memberikan 6 tiket penerbangan ke Bali untuk 3 konsumen yang beruntung dengan minimum pembelanjaan Rp500 juta, selama periode pembelanjaan tahun 2019.

Baca Juga: Rayakan Usia ke-6, Grand Metropolitan Gelar Rangkaian Hiburan Akhir Tahun

“Program belanja ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para konsumen yang selalu memilih Grand Metropolitan Bekasi, sebagai tempat pilihan berbelanja favorit” jelas Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan.

Lebih lanjut dia mengatakan, terhitung sudah dua kali program belanja yang memberikan tiket perjalanan kepada konsumen setia ini diadakan oleh pihaknya.

Turnip berujar, untuk tahun 2020 Grand Metropolitan juga akan mengadakan kembali program belanja serupa. Nantinya, hadiah akan kembali dibagi menjadi dua kategori.

Baca Juga: Pasar Properti Jakarta Menggeliat, Sektor Ritel Jadi Lokomotif

“Setiap konsumen dengan pembelanjaan minimal Rp500 juta akan mendapatkan masing masing 2 tiket ke Bali. Sedangkan untuk satu orang konsumen dengan pembelanjaan tertinggi minimal Rp1 miliar akan mendapatkan 2 tiket ke Bangkok dan penginapan selama 3 malam,” kata Augusman Turnip.

Adapun program belanja Grand Metropolitan Bekasi ini berlangsung selama periode dari tanggal 01 Januari – 31 Desember 2020.

Turnip memaparkan, para konsumen pusat perbelanjaan itu berkesempatan untuk mengikuti program Fly Free to Bangkok & Bali dengan cara menjadi member Metland Card.

Baca Juga: Grand Metropolitan Helat Pertandingan Badminton “Love All Cup”

Grand Metropolitan merupakan pusat perbelanjaan kelas menengah atas yang tergabung
ke dalam unit komersial dari PT Metropolitan Land Tbk. Mal ini menyuguhkan pengalaman berbelanja, santapan lezat, serta hiburan dan edutainment keluarga.

“Banyak sekali keuntungan ketika menjadi member Metland Card. Diantaranya, konsumen bisa mengikuti program Special Gift dengan berbagai hadiah menarik; Gift Voucher Tenant, diskon menarik di berbagai tenant serta berkesempatan menjadi Top Spender di berbagai program seperti Ramadhan dan Natal,” pungkas Turnip.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda