Apresiasi Prestasi Atlet, Prajawangsa City Beri Subsidi Hunian Rp75 Juta

Sebagai wujud apresiasi prestasi para atlet Indonesia, Synthesis Development memberikan subsidi hingga Rp75 juta untuk pembelian satu unit apartemen di Prajawangsa City, Jakarta Timur.

Prajawangsa City Beri Subsidi Hingga Rp75 Juta
(Foto : Synthesis Development)

RumahHokie.com (Jakarta)Synthesis Development memberikan apresiasi kepada para atlet Indonesia dengan mengeluarkan subsidi hingga Rp75 juta untuk memiliki hunian di apartemen Prajawangsa City, Cijantung, Jakarta Timur.

Menurut Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development, kerja keras para atlet dalam mengejar prestasi di Asian Games 2018 memiliki tujuan bukan hanya untuk perolehan medali kemenangan, tetapi juga memberi contoh atas sportivitas, kedisiplinan, ketekunan dan rasa nasionalisme.

“Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih, kami hadirkan program subsidi Rp75 juta untuk atlet Indonesia yang ingin memiliki hunian apartemen di Jakarta,” ujar Sapto seperti dilansir dari siaran pers, Jum’at (07/09/2018).

Baca Juga : Prajawangsa City Bidik Usia Muda untuk Investasi Properti

Developer properti tersebut memberikan potongan harga mulai dari Rp35 juta hingga Rp75 juta untuk pembelian satu unit apartemen di Prajawangsa City, selama periode September 2018.

Selain ditujukan untuk atlet, program subsidi hunian di apartemen Prajawangsa City ini juga berlaku untuk seluruh pelatih dan semua pihak yang terlibat memberikan motivasi kepada atlet Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Asnedi, Property Investment Advisor Synthesis Development berujar dengan melihat prestasi yang luar biasa dari para atlet Indonesia saat perhelatan Asian Games 2018, tentu membuat banyak pihak ingin memberikan penghargaan.

“Kami berpikir bagaimana memberikan penghargaan yang tidak hanya sesaat, karena para atlet tentunya masih harus menjalani perjalanan kedepannya yang panjang,” ucap Asnedi.

Baca Juga : Beli Apartemen Ini, Dapat Gratis Sewa Apartemen Tiga Tahun

Ia berharap, dengan pemberian subsidi kepemilikan apartemen seperti itu, para atlet Indonesia bisa memiliki bekal yangmemadai untuk masa depan dengan bentuk investasi properti.

“Properti bisa menjadi bentuk penghargaan jangka panjang, karena nilainya yang selalu mengalami kenaikan,” katanya.

Sekedar informasi, Prajawangsa City merupakan proyek superblok yang terdiri dari 8 tower dengan jumlah 4.000 unit hunian vertikal berbagai tipe, seperti studio, 2bedroom dan 3bedroom.

Dalam pembangunannya, proyek seluas 7 hektar ini direncanakan akan membuat 50% lahannya untuk area hijau yang dibuat dalam bentuk taman dan tempat bermain anak-anak.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda