Archipelago International Resmikan Hotel Baru di Yogyakarta

Hotel Royal Malioboro di Yogyakarta disebut-sebut sebagai salah satu penginapan unik dengan desain arsitektur dan interior yang menarik.

Hotel The Royal Malioboro, Yogyakarta, Archipelago International, hotel di yogyakarta
Tampilan Hotel The Royal Malioboro, Yogyakarta. (Foto: Arsitag)

RumahHokie.com (Yogyakarta) – Archipelago International, grup perhotelan global, resmi membuka Hotel Royal Malioboro by ASTON di Yogyakarta. Properti tersebut menjadi hotel ke-8 milik mereka yang berada di Kota Gudek tersebut.

Terletak di jalan Gedong Tengen, Royal Malioboro dirancang memiliki 150 unit kamar hotel dan suite, restoran, serta berbagai jenis fasilitas rekreasi dan bisnis untuk para tamu yang menginap.

Dilansir dari PR Newswire, Jumat (03/01/2020), hotel terbaru Archipelago International di Yogya ini disebut-sebut sebagai salah satu penginapan unik dengan desain yang menarik.

Baca Juga: Berencana Liburan? Ini 5 Penginapan di Yogya dengan Interior Keren

Gaya arsitektur hotel ini dirancang bergaya Art Deco, dengan dominasi penggunaan warna putih. Sedangkan, bagian interior penginapan unik ini didesain eklektik dengan mengedepankan aspek lokalitas budaya masyarakat setempat.

“The Royal Malioboro by ASTON sangat unik. Hotel ini mewujudkan jati diri kami dengan desain bergaya eklektik dari merek tersebut,” kata Norbert Vas, Vice President, Business Development, Archipelago International.

Lebih lanjut, Norbert mengatakan dengan meresmikan hotel baru di Yogyakarta ini mencerminkan langkah ekspansi bisnis yang penting dilakukankan oleh perusahaannya di Tanah Air.

Baca Juga: Indra Megah Makmur Mulai Pembangunan Aston Ciloto Puncak

“Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata yang paling digemari masyarakat di dalam negeri. Daerah ini sungguh luar biasa dan menjadi salah satu prioritas Archipelago International,” tuturnya.

Norbert Vas menjelaskan, sejauh ini Archipelago International telah mengoperasikan portofolio bisnis properti mereka di sejumlah kota di Indonesia dengan mendirikan lebih dari 150 hotel.

Selain di Tanah Air, dia berujar bahwa perusahaannya juga tengah mengembangkan portofolio hotel baru mereka di seluruh kawasan Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Baca Juga: Menariknya Interior Artotel Yogya yang Berhasil Padukan Unsur Lokalitas

“Rencananya, kami akan buka 100 hoteli baru dengan lokasi meliputi Asia Tenggara, Karibia dan Timur Tengah,” ungkap Norbert.

Sebagai tambahan informasi, operator hotel global tersebut telah menjalankan total 20.000 kamar di lebih dari 60 kota di Indonesia. Portofolio bisnis mereka meliputi hotel yang sangat
mewah hingga layanan terpilih termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley,
Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda