Astra International dan Hongkong Land Luncurkan Proyek Arumaya

Astra International dan Hongkong Land meluncurkan proyek Arumaya, sebuah hunian vertikal modern ekslusif yang menghadirkan keunggulan dari segi desain dan lokasi.

Arumaya-RumahHokie.com-istimewa.jpg
(Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Dua pengembang properti ternama, yakni Astra International dan Hongkong Land meluncurkan Arumaya, proyek hunian jangkung terbaru milik mereka yang terletak di TB. Simatupang, Jakarta.

Dibangun dengan nilai investasi mencapai Rp1 triliun, Arumaya akan mengusung konsep hunian yang mengutamakan gaya hidup modern. Rencananya, bangunan hunian vertikal tersebut akan dibuat setinggi 22 lantai yang terdiri dari 262 unit apartemen serta unit garden villas.

Baca Juga: Astra Land dan Modernland Garap Proyek 70 Hektar di Jakarta Timur

Head of Residential Development PT Brahmayasa Bahtera, Wibowo Muljono menjelaskan arsitektur bangunan Arumaya banyak terinspirasi oleh kekayaan budaya lokal Indonesia. Salah satunya terlihat dari adaptasi motif Batik pada bagian fasad bangunan.

Unit-unit hunian di Arumaya akan menerapkan konsep smart living yang diimplementasikan pada berbagai fasilitas melalui smartphone berbasis iOS maupun android.

“Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol segala urusan elektrikal di unit apartemen, termasuk di antaranya pencahayaan, AC, peralatan elektronik dan
lain sebagainya,” ujar Wibowo.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para penghuninya, ia menerangkan, proyek Arumaya akan dilengkapi oleh berbagai fasilitas, mulai dari infinity pool yang berada tepat di level teratas hunian. Untuk garden villas, akan dilengkapi oleh taman pribadi di setiap unitnya.

Baca Juga: Astra Land dan Modernland Garap Proyek 70 Hektar di Jakarta Timur

“Menerapkan konsep ‘dua dunia,’ area infinity pool memiliki akses pemandangan kota sekaligus ke dua sisi, Utara dan Selatan,” jelas Wibowo.

Sedangkan dari sisi keamanan, hunian ini mengaplikasikan penerapan sistem finger print untuk akses keluar masuk penghuni di setiap unitnya.

Proyek yang menggandeng tim desainer dari Ptang Studio Limited yang berbasis di Hong Kong ini memiliki unit-unit hunian dengan konsep interior semi furnished.

Sedangkan, pada bagian lansekapnya, proyek yang berdiri di atas lahan seluas 2,6 hektar ini memakai 50% total luasnya untuk area penghijauan melalui hadirnya taman berkonsep generous greenery.

Proses pembangunan Arumaya mulai digarap pada tahun 2018 ini dan ditargetkan serah terima unit hunian pada tahun 2022 mendatang.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda