Awal 2017, Nuvasa Bay Luncurkan Kawasan Hunian Perdana

Dibangun dengan tagline “New Way of Living”, The Nove menawarkan hunian premium yang didesain Arsitek International Pomeroy Studios Singapore.

The-Nove-2-Nuvasa-Bay-aerial-Sinar-Mas-Land-Rumahhokie-dok-1

RumahHokie.com (Batam) – Menawarkan produk hunian di Nuvasa Bay, Batam, Sinar Mas Land akan meluncurkan The Nove di kuartal I-2017. Dibangun sebagai kawasan residensial premium, The Nove didesain oleh Arsitek International Pomeroy Studios Singapore.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land—pengembang Nuvasa Bay—menuturkan, The Nove merupakan kawasan residensial pertama di Nuvasa Bay Batam yang dibangun di lahan 5 hektar.

Baca: 

Kawasan residensial yang mengusung tag line “New Way of Living” ini dilengkapi beragam keunggulan, imbuh Ishak, mulai dari pemandangan pantai, sungai-sungai di sekitar area perumahan, serta lapangan golf 18-hole yang tersedia bagi para penghuni.

“Untuk tahap pertama, kami menawarkan 50 hingga 80 unit rumah dan 140 unit apartemen hanya untuk priority customer Sinar Mas Land dengan harga yang sangat reasonable,” kata Ishak dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Harga yang ditawarkan untuk unit rumah beragam, mulai Rp1,2 miliar – Rp1,8 miliar, sementara apartemen dipasarkan mulai Rp400 juta per unit.

Dia menuturkan, pihaknya memberikan harga yang ‘bersahabat’ bagi para customer yang membeli sejak awal (early bird) dan di setiap tahap, harga akan dinaikkan.

Investasi Awal Rp4 Triliun
Dibangun di lahan seluas 228 ha, Nuvasa Bay, Batam terdiri dari perumahan dan vila, kondominium, hotel, pusat ritel dan komersial, fasilitas hiburan, serta lapangan golf 18-hole.

Lebih lanjut Ishak mengatakan, Nuvasa Bay berlokasi di daerah Nongsa, yang bisa diakses 30 menit dari pusat kota Batam, 30 menit dari Singapura menggunakan kapal ferry, dan 15 menit dari Bandar Udara Hang Nadim.

Baca Juga: 

Rencana Pemerintah Kota Batam untuk membangun Outer ringroad dan Jembatan Lelay  menuju Nongsa ke depannya akan membuat akses Nuvasa Bay dari pusat kota Batam lebih mudah yakni dalam waktu 10-15 menit.

“Pengembangan tahap awal Nuvasa Bay diperkirakan menelan investasi Rp4 triliun selama kurun waktu lima tahun pembangunan,” urai Ishak.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda