The Ayoma Ajak Calon Konsumen Menginap di Show Unit

Di proyek besutan PP Properti ini, calon pembeli tak hanya dapat melihat show unit The Ayoma, tetapi juga diperkenankan menginap.

The Ayoma Ajak Calon Konsumen Menginap di Show Unit
Yudha Bhakti Setiawan (Project Manager The Ayoma), Djoni Satria (GM Marcomm), dan Achmad Soekarno (Project Director) saat acara Apresiasi Inovasi yang dibesut Koran Sindo (Foto: Dok. PP Properti)

RumahHokie.com (Jakarta)PT PP Properti Tbk (PPRO) kembali membuat inovasi dalam memasarkan produk-produknya. Setelah beberapa waktu lalu membuat marketing drive-thru di proyek Apartemen Evenciio Margonda, kali PP Properti membuat sesuatu yang baru untuk memasarkan Apartemen The Ayoma.

Di proyek yang terletak di kawasan Serpong ini, calon pembeli tak hanya dapat melihat show unit The Ayoma, tetapi juga diperkenankan menginap.

Baca Juga: IMB Turun, Apartemen The Ayoma Serpong Genjot Pembangunan

“‎Kalau pengembang properti lain bicara ‘silakan melihat show unitnya,’ kami bilang jangan hanya melihat, tetapi rasakan dengan menginap di show unit,” kata Galih Saksono, Direktur Realti PT PP Properti Tbk (PPRO) dalam keterangan tertulis yang diterima RumahHokie.com, hari ini (30/8/2017).

Menurutnya, untuk meraup pangsa pasar dan konsumen, pelaku bisnis properti harus punya ide kreatif masa kini. Strategi marketing yang baik dan inovasi produk kekinian menjadi ujung tombak kemajuan dan keberlangsungan bisnis.

Sementara itu, Project Director The Ayoma Apartment, Achmad Soekarno menambahkan, inovasi dan strategi marketing kekinian The Ayoma Apartment adalah ‘Experience Unit’.

Para calon konsumen The Ayoma Apartment tidak hanya diajak melihat-lihat detail tiap ruangan unit apartemen The Ayoma tetapi juga disarankan dapat merasakan dengan menginap secara cuma-cuma dalam layanan khas Park Hotel Jakarta, jaringan hotel berbintang yang dimiliki PP Properti.

“Manajemen Park Hotel Jakarta yang mengoperasikan Experience Unit The Ayoma Apartment. Calon konsumen yang mengikuti program Test Living The Ayoma akan merasakan seperti menginap di hotel berbintang,” imbuh Soekarno.

Show unit The Ayoma Apartment (Foto: Dok. PP Properti)
Show unit The Ayoma Apartment (Foto: Dok. PP Properti)

Raih Penghargaan
Terobosan segar yang dilakukan pun terbayar dengan meraih Apresiasi Inovasi untuk kategori Ide Inovasi Prospektif melalui Test Living di Experience Unit The Ayoma yang diselenggarakan Koran Sindo, Selasa (29/8/2017) lalu.

Djoni Satria, GM Marcomm The Ayoma Apartment meyakini The Ayoma merupakan apartemen pertama di Indonesia—bahkan di dunia—yang  menerapkan inovasi ini.

Dia menuturkan, brand differentiation sudah merupakan keharusan yang menjadi modal dasar The Ayoma Apartment. Djoni juga mengatakan, dalam waktu dekat program Test Living The Ayoma akan segera diluncurkan.

’’Kami optimistis saat program test living berjalan antusias calon konsumen tinggi. Sekarang saja sudah banyak yang menanyakan kapan test living dapat dijalankan. Tidak hanya konsumen yang sudah membeli unit, tetapi juga calon konsumen yang berkunjung ke Marketing Gallery,” pungkas Djoni.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda