Bak Artis Hollywood, Uya Kuya Akan Beli Rumah di Amerika Seharga Rp70 Miliar

Selaiknya seorang artis Hollywood, Uya Kuya memperlihatkan sebuah rumah mewah di Amerika Serikat, yang akan dibeli olehnya di masa mendatang.

Rumah Uya Kuya di Amerika Serikat, rumah mewah uya kuya
Fasad rumah mewah di California, Amerika Serikat yang akan dibeli Uya Kuya. (Foto: Uya Kuya TV / Rakyat Maluku).

RumahHokie.com (California) – Kabar mengejutkan datang dari Uya Kuya. Kali ini presenter kelahiran Bandung, 4 April 1975 itu berencana membeli sebuah rumah mewah di California, Amerika Serikat.

Dalam salah satu video yang diunggah di channel Youtube resmi miliknya, bak seorang artis Hollywood Uya Kuya memperlihatkan sebuah mansion mewah yang ditaksir seharga Rp70 miliar di kawasan Yorba Linda Hills sebagai calon rumah barunya.

Uya menjelaskan, bahwa dirinya sedang mencari hunian karena anak sulungnya, yakni Cinta, dua tahun lagi berencana untuk meneruskan studinya di Amerika Serikat.

Baca Juga: Di Usia 23 Tahun, Sepupu Raffi Ahmad Ini Punya Rumah Rp200 Miliar

Rumah Uya Kuya di Amerika Serikat, rumah mewah uya kuya
Ketika membuka pintu, penghuni rumah ini akan disambut area foyer dengan dua buah anak tangga setengah melingkar yang megah. (Foto: Channel Youtube Uya Kuya TV)

“Kita lagi liat-liat rumah di Yorba Linda, California. Ini daerah mewahnya Orange County. Ibaratnya, kayak Pondok Indah atau Menteng-nya Indonesia,” kata dia seperti dikutip dari video Uya Kuya TV, Rabu (19/02/2020).

Secara keseluruhan desain arsitektur maupun interior, calon rumah baru Uya di Amerika Serikat ini bernuansa american classic modern, dengan dominasi material marmer dan kayu pada setiap ruangan.

Baca Juga: Kobe Bryant Jual Rumah Sebelum Kecelakaan, Begini Tampilannya

Rumah Uya Kuya di Amerika Serikat, rumah mewah uya kuya
Calon rumah Uya Kuya di Amerika Serikat memiliki kamar tidur tamu bernuansa mewah. (Foto: Channel Youtube Uya Kuya TV)

Hunian incaran Uya Kuya di Negeri Paman Sam ini memiliki beberapa kamar tidur yang berada di lantai satu dan lantai dua.

Tak jauh dari area foyer, terdapat sebuah kamar tamu yang terhitung megah. “Kamar tidur pertama berada di lantai bawah. “Ini nantinya, kalau ada tamu (menginap) tidur-nya di sini,” papar suami dari Astrid Khairunisha ini.

Baca Juga: Ini Dia Rumah Idaman Baim Wong Sebelum Nikahi Paula Verhoeven

Rumah Uya Kuya di Amerika Serikat, rumah mewah uya kuya
Ruang makan yang terhubung dengan ruang keluarga dan dapur. (Foto: Channel Youtube Uya Kuya TV)

Kemudian, publik figure bernama asli Surya Utama itu melanjutkan dengan menunjukan area ruang makan yang didominasi oleh warna putih.

Area tersebut terhubung dengan ruang keluarga yang dilengkapi dengan tungku api untuk menghangatkan suhu ruangan.

Baca Juga: 5 Transaksi Properti Termahal Selebritas Dunia di Tahun 2019

Rumah Uya Kuya di Amerika Serikat, rumah mewah uya kuya
Area dapur yang dirancang dengan paduan gaya desain American Classic dan Italian. (Foto: Channel Youtube Uya Kuya TV)

Calon rumah Uya Kuya di California, Amerika Serikat, ini pun memiliki area dapur yang luas. Nampak dua meja kitchen island berdiri kokoh di dapur.

“Dapur ini desainnya perpaduan antara gaya american classic dengan italian. Polanya kental sekali karena adanya panel-panel kayu berbentuk kotak,” jelas Uya.

Baca Juga: Potret Mewahnya Rumah Andre Taulany yang Dilapisi Emas 22 Karat

Rumah Uya Kuya di Amerika Serikat, rumah mewah uya kuya
Tampilan kamar tidur utama di rumah incaran Uya Kuya di Amerika Serikat. (Foto: Channel Youtube Uya Kuya TV)

Beralih ke lantai atas, dia pun menunjukan sebuah kamar tidur utama (master bedroom) dengan nuansa mewah nan luas serta dilengkapi oleh tungku perapian.

“Kamar tidur utama ini memiliki dua pintu masuk, dari kanan maupun kiri. Ada tungku perapian dan ada balkon luas dengan view menghadap pemandangan perbukitan,” tutur mantan personel grup vokal Tofu ini.

Rumah Uya Kuya di Amerika Serikat, rumah mewah uya kuya
Uya Kuya menunjukan kolam renang dengan pemandangan bukit nan indah. (Foto: Channel Youtube Uya Kuya TV)

Selain itu, nampak pula calon rumah Uya ini dilengkapi fasilitas beberapa area komunal serta sebuah kolam renang dengan pemandangan ke arah bukit yang indah.

“Rumah ini mewah banget. Kita lihat-lihat dulu. Doakan dalam 2 tahun rumah ini bisa dibeli dan saya dapat ganti rumah yang baru. Gak ada yang gak mungkin, asal kita berusaha dan bekerja keras,” pungkas Uya Kuya mengakhiri video tersebut.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda