Bangun 42 Rumah Mewah, SML Luncurkan Cluster Water Terrace

Dikembangkan dengan konsep private residence, hunian Cluster Water Terrace Grand Wisata Bekasi dibangun sebanyak 42 unit rumah berlantai dua dengan serangkaian fasilitas.

Sinarmas Land-Grand Wisata Bekasi-Water Terrace-RumahHokie.com-istimewa
(Foto: isitimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) Sinar Mas Land (SML), salah satu pengembang properti di Indonesia melalui Grand Wisata Bekasi, kembali menambah proyek kawasan hunian dengan meluncurkan Water Terrace. Kawasan residensial terbaru seluas 1,6 hektar itu rencananya akan dikembangkan dalam dua tahap.

Dikembangkan dengan konsep private residence, hunian Cluster Water Terrace Grand Wisata Bekasi dibangun sebanyak 42 unit rumah mewah berlantai dua dengan serangkaian fasilitas.

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Kamis (05/04/2018), Ishak Chandra,
Strategic Development & Services Sinar Mas Land menjelaskan cluster ini dirancang dengan konsep kemewahan tanpa menghilangkan unsur ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau.

Baca Juga : Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Malberry di Kota Tangerang

“Kami memperhatikan kenyamanan dari sisi lingkungan hunian dengan menciptakan area terbuka hijau yang asri, sehingga menambah kualitas hidup para penghuninya,” ujar Ishak.

Pada tahap pertama pemasarannya, Grand Wisata menawarkan 2 tipe unit untuk Cluster Water Terrace, yakni tipe rumah luas bangunan 138 meter persegi dan tipe unit hunian dengan luas bangunan 158 meter persegi.

Setiap tipe tersebut memiliki 4 kamar tidur, service area serta beragam fasilitas pendukung lainnya. Pihak developer juga menyediakan smart home system yang terintegrasi dengan perangkat ponsel pintar, CCTV, panic button dan instalasi air panas pada setiap unit rumah.

Cluster Water Terrace terintegrasi dengan kawasan Grand Wisata Bekasi yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana yang terbilang lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung.

Baca Juga : Kembangkan Klaska Residence, Sinar Mas Land Gelar Groundbreaking Tower Azure

Akses langsung pintu tol Cikampek di pintu keluar tol Tambun Kilometer 21 menjadi nilai lebih Grand Wisata. Ishak kembali menjelaskan bahwa akses tol memang salah satu faktor utama memilih hunian di kawasan pinggiran Jakarta.

Hal itu akan memudahkan bagi para penghuni untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota-kota di sekitarnya, seperi Bandung dan Bogor.

“Dengan beragam fasilitas tersebut, hunian ini memiliki nilai investasi hunian yang tinggi. Karena itulah harga tiap unit rumah ditawarkan mulai dari harga Rp2,4 miliar ,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda