Bangun Tower Arlington, Adhi Persada Pasarkan Unit Rp360 Jutaan

Tower Arlington dipasarkan dengan harga mulai Rp360 juta untuk tipe studio. Menurut rencana, tower kedua di Grand Dhika City Lifestyle ini rampung di 2019.

Ground breaking Tower Arlington, Grand Dhika City Lifestyle Jatiwarna (Foto: Feriawan - Beritasatu.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Memasuki tahap akhir pembangunan Tower Emerald, PT Adhi Persada Properti (APP), melaksanakan ground breaking Tower Arlington NY, menara apartemen kedua di Grand Dhika City Lifestyle, Ahad (21/5/2017).

Berada di di atas lahan seluas 5,3 hektar, anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, ini mengembangkan Tower Arlington NY dengan total 640 unit, yang terdiri dari tipe Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom.

“Nilai investasi dari pembangunan tower ini mencapai Rp400 miliar,” ungkap Wahyuni Sutantri, Direktur Pengembangan PT Adhi Persada Properti.

Baca Juga: Pasarkan Tower Kedua Grand Dhika City Lifestyle, APP Gandeng 99.co

Menurutnya, Tower Arlington NY merupakan hasil inovasi dan pengembangan APP. Berada di kawasan dengan konsep lifestyle, Apartemen ini akan bisa menjawab kebutuhan sebuah hunian yang mampu memberikan suasana lain dibandingkan hunian sejenis.

Happy Murdianto, GM Corporate Sales & Marketing APP mengatakan, Tower Arlington NY dibangun dengan konsep Resort Inspired Living, dimana penghuninya akan merasakan tinggal di sebuah resor yang tenang, namun memiliki fasilitas lengkap, serta sangat dekat dengan pintu Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) Jatiwarna.

Baca Juga: Tahun Ini APP Siap Kembangkan Sembilan Proyek Baru

“Tower Arlington menyediakan berbagai fasilitas penunjang, seperti Discovery & Learning Area, yang memberikan ruang bagi keluarga untuk lebih mengenal alam. Dilengkapi danau buatan, lokasi ini akan menjadi sebuah tempat yang eksklusif,” kata Happy.

Sementara itu, M. Annas Zamroni, Project Manager Property Tower Arlington NY, menyatakan, saat ini Tower Arlington NY sudah mulai dipasarkan dengan harga mulai Rp360 juta untuk tipe studio.

“Menurut rencana, Tower Arlington NY akan selesai dibangun pada tahun 2019,” katanya.

Sasar Kelas Menengah Jakarta
Pada kesempatan yang sama, Pulung Prahasto, Direktur Pemasaran APP mengatakan, Grand Dhika City Lifestyle mengusung konsep dan desain tematik yang menyasar masyarakat kelas menengah Jakarta.

“Tidak sekadar menawarkan hunian dan gaya hidup, Grand Dhika City Lifestyle juga memberikan sebuah kehidupan,” ujarnya.

Baca Juga: APP Percepat Penjualan Tower Kedua Grand Dhika City Lifestyle

Grand Dhika City Lifestyle sendiri merupakan kawasan superblok yang terdiri dari beberapa tower apartemen, hotel, dan  pusat belanja yang mengangkat konsep “Village”, yaitu hunian dengan desain yang memadukan unsur modern dan tradisional.

Pulung menuturkan, pertumbuhan Jakarta membuat harga properti di semakin membumbung tinggi, termasuk di Jakarta Selatan yang memiliki beragam fasilitas lifestyle seperti mal, shopping center, pusat hiburan, dan lain-lain.

“Melihat peluang ini, kami menghadirkan kawasan lifestyle baru yang memiliki lokasi strategis, yaitu di sisi jalan Tol JORR Km 37 Jatiwarna. Secara geografis, lokasi Tol JORR sangat strategis, karena dengan sekali masuk jalan Tol, dapat mengakses ke berbagai kawasan bisnis maupun hiburan di Jakarta,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda