‘Banjir’ Promo Dua Apartemen WIKA Realty di Gelaran RumahHokie Fair 2019

WIKA Realty menghadirkan proyek Tamansari Skyhive Apartment dan Tamansari Urbansky Apartment yang ditawarkan dengan berbagai kemudahan cara bayar dan bonus menarik.

Tamansari Skyhive Apartment, Tamansari Urban Sky, RumahHokie Fair 2019, WIKA Realty, Metropolitan Mall Bekasi
Dalam ajang RumahHokie Fair 2019, WIKA Realty menampilkan dua proyek anyar-nya, yakni Tamansari Skyhive Apartment dan Tamansari Urban Sky. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) –  Keterbatasan lahan serta gaya hidup masyarakat perkotaan yang selalu dinamis serta praktis, membuat konsep hunian apartemen menjadi pilihan alternatif tempat tinggal bagi mereka.

Banyak proyek apartemen kini dikembangkan di daerah urban maupun sub-urban, seperti kawasan Timur Jakarta dan Bekasi. Salah satunya adalah Wika Realty yang mengembangkan sejumlah proyek hunian vertikal.

Dalam ajang RumahHokie Fair 2019 yang diselenggarakan di Metropolitan Mall Bekasi, WIKA Realty menghadirkan dua proyek garapannya yang berada dekat dengan Bekasi, yakni Tamansari Skyhive Apartment dan Tamansari Urbansky Apartment.

Baca Juga: RumahHokie.com Selenggarakan Pameran Properti: RumahHokie Fair 2019

Kedua proyek tersebut ditawarkan dengan beragam promo yang memudahkan calon pembelinya. Untuk proyek apartemen Tamansari Skyhive, sang developer plat merah itu menawarkan unit dengan konsep fully furnished.

“Pembeli unit hanya perlu bawa koper berisi pakaian saja, karena hunian sudah kami lengkapi dengan fully furnished,” jelas Elisa, Marketing Excutive Tamansari Skyhive Apartemen ketika ditemui RumahHokie.com, Ahad (15/09/2019).

Elisa mengatakan, program promosi tersebut berlaku untuk semua tipe hunian, yakni Studio, 1Bedroom maupun 2Bedroom. Sang pengembang membandrol unit apartemen ini dari Rp884 juta (tipe Studio).

Dia menerangkan, selain itu untuk memberi kemudahan calon pembeli, pengembang apartemen ini juga memberikan kemudahan cara bayar dengan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), Cash Keras, maupun Baloon Payment.

Baca Juga: Summarecon Bekasi Tawarkan Kemudahan Cara Bayar Hunian di RumahHokie Fair 2019

“Cara bayar kami sedang bagus. Kami memberikan penawaran KPA dengan DP (uang muka) 5% (Rp44,2 juta) yang bisa dicicil 5x. Konsumen bisa langsung akad kredit. Selain itu ada juga Cash Keras yang bisa diangsur sebanyak 17x,” jelasnya.

Lebih lanjut, Elisa menerangkan calon konsumen juga bisa memilih cara pembayaran menggunakan Ballon Payment dengan DP 20% dan cicilan sebanyak 36x ke developer.

“Kalau dia (konsumen) DP diawal sebesar 20%, maka kami berikan bonus Logam Mulia 24 karat. Untuk Studio bonus LM 10gram; 1bedroom bonus LM 15gram dan 2bedroom bonus 20gram. Promo ini hanya berlaku untuk beberapa unit saja,” kata Elisa.

Baca Juga:  Survei RumahHokie.com: Bekasi Jadi Lokasi Pilihan Konsumen Properti

Selain Tamansari Skyhive, WIKA Realty juga memiliki Tamansari Urbansky Apartment yang dipamerkan di RumahHokie Fair 2019.

Tak kalah menariknya, apartemen yang terletak di jalan Cikunir Raya, Jaka Mulya, Bekasi, tersebut juga ‘dibanjiri’ oleh program promosi yang mengiurkan bagi calon pembelinya.

Dalam kesempatan yang sama, Yuni Lestari, Sales Tamansari Urbansky, mengatakan untuk menarik calon pembeli unit, mereka menawarkan bonus Paket Umroh selama periode September.

“Untuk pembelian unit Studio, kami berikan bonus voucher MAP senilai Rp8 juta. Kemudian
untuk 2bedroom, kami berikan paket Umroh 1 orang. Sedangkan, pembelian unit 3bedroom kami berikan bonus paket Umroh dan voucher belanja Rp8 juta,” tandas Yuni.

Adhitya Putra Pratama

adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda