Bank BCA Kucurkan KPA untuk Konsumen Apartemen Arumaya

Dibangun dengan nilai investasi mencapai Rp1 triliun, Arumaya akan mengusung konsep hunian yang mengutamakan gaya hidup modern.

kerjasama KPR - Bank BCA - PT Brahmayasa Bahtera - arumaya - rumahhokie.com
Dari Kiri ke Kanan: Felicia M Simon (Executive Vice President Consumer Credit Business Bank BCA), Suwignyo Budiman (Direktur Bank BCA), Wibowo Muljono (Presiden Direktur PT Brahmayasa Bahtera), dan Theodore Chuang (Proxy Director PT Brahmayasa Bahtera) - Foto: Dok. PT Brahmayasa Bahtera

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Brahmayasa Bahtera—anak usaha Astra Property dan Hongkong Land—menjalin kerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA) dalam pengucuran kredit pemilikan apartemen (KPA) untuk konsumen Apartemen Arumaya.

Penandatanganan dilakukan Presiden Direktur Brahmayasa Bahtera, Wibowo Muljono; Proxy Director Brahmayasa Bahtera, Theodore Chuang; dan Direktur BCA, Suwignyo Budiman, Selasa (24/7/2018).

Baca Juga: Astra International dan Hongkong Land Luncurkan Proyek Arumaya

Berlokasi di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Arumaya merupakan ‘the next masterpiece’ milik PT Brahmayasa Bahtera, setelah sebelumnya sukses dengan proyek Anandamaya Residences.

“KPA merupakan salah satu cara pembayaran yang diminati konsumen Arumaya. Oleh karena itu, kami menjalin kerjasama pemasaran KPA dengan Bank BCA, sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia agar para konsumen Arumaya bisa mendapatkan kemudahan berupa suku bunga KPA yang rendah, menarik, dan kompetitif,” papar Wibowo.

Baca Juga: Tutup Atap Menara Astra dan Anandamaya Residences Genapi HUT Astra Ke-60

Wibowo menambahkan, dengan penandatanganan kerjasama ini, dia berharap program KPA yang ditawarkan akan lebih menarik dan menguntungkan bagi konsumen untuk memiliki apartemen Arumaya yang merupakan hunian modern, eksklusif, dan sarat dengan kemewahan.

“Sebuah hunian  yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup konsumen kami,” imbuh Wibowo.

Pada kesempatan yang sama, Suwignyo mengatakan, selain rumah tapak (landed house) apartemen merupakan salah satu alternatif hunian bagi masyarakat, khususnya di kota-kota besar.

Baca Juga: Astra Modern Land Luncurkan Cluster Matana di Township Asya

“Kami melihat bahwa tren ini akan terus meningkat sehingga diperlukan dukungan positif seperti pemberian fasilitas pembiayaan untuk proyek-proyek pembangunan apartemen salah satunya proyek apartemen Arumaya ini,” tutur Suwignyo.

Dia menjelaskan melalui kerjasama ini, Bank BCA berharap dapat turut mendorong pertumbuhan bisnis KPA melalui beragam produk yang inovatif dan kompetitif sekaligus mendorong penyaluran KPA BCA tahun ini.

Baca Juga: Keppel Land Akuisisi Lahan Bank BCA di CBD Jakarta

Dibangun dengan nilai investasi mencapai Rp1 triliun, Arumaya akan mengusung konsep hunian yang mengutamakan gaya hidup modern. Rencananya, bangunan hunian vertikal tersebut akan dibuat setinggi 22 lantai yang terdiri dari 262 unit apartemen serta unit garden villas.

Unit-unit hunian di Arumaya akan menerapkan konsep smart living yang diimplementasikan pada berbagai fasilitas melalui smartphone berbasis iOS maupun android.

“Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol segala urusan elektrikal di unit apartemen, termasuk di antaranya pencahayaan, AC, peralatan elektronik dan lain sebagainya,” ujar Wibowo.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda