Begini Kisah ‘Jagoan Avengers’ yang Berhasil Memiliki Rumah Idamannya

Sang pemeran Avengers, Robert Downey Jr dan istrinya, merasa benar-benar 'jatuh hati' dengan rumah mewah miliknya yang memiliki desain modern berbalut rancangan abad 19.

Rumah Robert Downey Jr-RumahHokie.com-Architectural Digest
Robert Downey Jr menerapkan gaya interior modern minimalis pada berbagai ruangan, termasuk pada area ruang tamunya. (Foto: architectural digest)

RumahHokie.com (Amerika Serikat) – Bagi Anda penggemar film produksi Marvels Studio tentunya sudah tidak asing lagi dengan aktor Robert Downey Jr, sang pemeran Iron Man dalam film Avengers: Ifinity War yang beberapa hari lalu baru saja resmi dirilis di bioskop Indonesia.

Di film tersebut, Robert Downey Jr melalui tokoh Tony Stark berhasil memimpin kawanan pahlawan, para Avengers untuk melawan musuhnya, yakni Thanos yang akan menciptakan generasi alam semesta yang baru.

Nah, di kehidupan nyata, pria kelahiran New York, 04 April 1965 silam itu pun sukses menemukan properti idamannya lho, berupa rumah mewah seluas 3.384 meter persegi di kota East Hampton, Amerika Serikat.

Baca Juga : Mewahnya Penthouse Justin Timberlake yang Dijual Seharga USD7,9 Juta

Robert dan istrinya, Susan Downey pada akhirnya merasa benar-benar ‘jatuh hati’  dengan rumah mewah miliknya, setelah proses pencarian selama berbulan-bulan melalui bantuan konsultan desain interior, Joe Nahem dan tim Fox Nahem Associates.

Robert Downey Jr dan sang istri, Susan Downey beserta kedua anaknya merasa nyaman tinggal di rumah. (Foto: architectural digest)

Menyandur artikel dari laman Architectural Digest, Robert Downey Jr mengungkapkan bahwa mereka ingin mansion-nya menjadi tempat tinggal sempurna bagi sang istri dan kedua buah hati mereka.

“Kami menginginkan desain rumah yang belum pernah dilihat banyak orang dan tidak membosankan,” ujar Robert menjelaskan mengenai rancangan interior rumahnya tersebut.

Berada di tepian tebing pegunungan yang hangat dan cerah, rumah milik Robert Downey Jr mengadaptasi gaya desain modern dengan balutan rancangan dari abad 19 yang tak lekang oleh waktu.

Baca Juga : Jago Mendekorasi, Jennifer Aniston Wujudkan Rumah Impiannya

Sang desainer, Joe Nahem bercerita pihaknya memiliki kurang dari dua bulan untuk sepenuhnya memperbarui seluruh tampilan rumah.

“Salah satu perubahan terbesar yang dilakukan terhadap rumah itu adalah area ruang tamu. Kami sedikit ‘menenggelamkan’-nya beberapa meter. Lalu, kemudian menambahkan aksen pada dinding perapian berupa karya seni dari seniman keramik Peter Lane,” jelas Joe.

Dan, hasil akhirnya tidak membosankan. Aplikasi perabot warna-warni yang digunakan sebagai personal statement  yang digunakan di hampir seluruh ruangan, menambah kesan unik dari properti milik salah satu jagoan Avengers itu.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda