Benamkan Teknologi Terkini, Samsung Rilis Digital Appliances Terbaru

Melalui dua jajaran produk home appliances terbaru milik mereka, Samsung Electronics Indonesia berupaya menawarkan solusi yang mendukung kehidupan sehari-hari.

Samsung Electronics Indonesia-RumahHokie.com-Adhitya Putra-WP_2018.jpg
(Foto : Adhitya Putra-RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Samsung Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan rangkaian Digital Appliances yang terdiri dari lemari es Side by Side RS62 dan mesin cuci Flexwash, Kamis (26/04/2018) di Jakarta.

Kedua produk elektronik rumah tangga tersebut, diklaim mampu memberikan waktu berkualitas dalam kehidupan penggunanya melalui beragam fitur teknologi terkini.

Menurut Michael Adisuhanto, Senior Product Marketing Manager Digital Appliances, Samsung Electronics Indonesia melalui penggunaan Digital Appliances dapat memberi solusi berarti untuk meringankan pekerjaan rumah tangga para penggunanya.

Baca Juga : Hebatnya Samsung QLED TV yang Bisa ‘Menyatu’ dengan Dinding Interior

Lebih lanjut Michael menjelaskan, kebutuhan dari sebuah lemari es semakin berkembang, yang sebelumnya hanya sebagai penyimpan makanan untuk membuatnya tetap dingin ataupun memberi ketahanan lebih pada makanan segar.

Berkapasitas 620 liter, lemari es tersebut mengombinasikan antara kapasitas ruang yang luas dengan inovasi teknologi menjadi sangat berarti bagi konsumen.

“Fitur Precise Chef Cooling pada kulkas Samsung Side by Side RS62, dapat menjaga fluktuasi suhu dalam lemari di bawah 0,5 derajat celcius, agar bahan makan segar lebih lama, sekalipun lemari es sering dibuka-tutup,” ujar Michael.

Sementara itu, kompleksitas pekerjaan rumah tangga mendorong SEID juga secara bersamaan mengenalkan mesin cuci Flexwash dengan upper washer dan lower washer untuk dua pencucian terpisah secara bersamaan.

Baca Juga : Samsung Gelontorkan USD14 Miliar untuk Pengembangan Inovasi IoT

Micheal mengatakan berbagai fitur juga dibenamkan pada mesin cuci itu, agar konsumen mendapatkan hasil cucian higienis. Adanya fitur Addwash pada lower washer dapat memberi kemudahan penggunanya untuk menambah cucian tertinggal ke dalam perangkat tersebut.

“Mesin cuci Flexwash juga dilengkapi oleh teknologi Self Clean+ yang bisa memastikan perangkat tersebut bebas dari kotoran menumpuk dan mampu menghilangkan
sisa deterjen dan bakteri hingga 99%,” ujar Micheal.

Untuk mengurangi kebisingan dan getaran pada saat perangkat mesin cuci bekerja, Samsung telah membenamkan teknologi VRT Plus, sehingga penggunanya dapat mencuci dengan nyaman.

Perangkat mesin cuci Flexwash semakin memudahkan para penggunanya dengan hadirnya fitur Smart Control, sehingga mereka bisa mengontrol cucian dari ruangan melalui perangkat smartphone.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda