Berencana Liburan? Ini 5 Penginapan di Yogya dengan Interior Keren

Selain memiliki destinasi wisata yang eksotis, Kota Yogyakarta juga dihiasi oleh berbagai penginapan dan hotel dengan tampilan interior yang menarik.

Villa Arusha Yogyakarta-RumahHokie.com-IMG-20180815.jpg
(Foto: booking)

RumahHokie.com (Jakarta) – Daerah Yogyakarta memang selalu istimewa dan menarik untuk dikunjungi. Selain terkenal dengan wisata budaya dan keramahan masyarakatnya, Kota Gudeg itu pun menawarkan ragam hotel atau penginapan dengan desain interior yang keren.

Selain memiliki destinasi berlibur yang menarik bagi turis asing maupun lokal, biaya yang dibutuhkan selama berwisata ke Yogyakarta pun tergolong tidak terlampau besar.

Akomodasi dan harga tiket penerbangan ke daerah tersebut terbilang murah. Beberapa maskapai, seperti Citilink, bahkan menawarkan harga di bawah Rp500.000. Selain itu pula, banyak hotel di Yogyakarta memiliki tarif yang juga terjangkau.

Baca Juga: Menariknya Interior Artotel Yogya yang Berhasil Padukan Unsur Lokalitas

Jika Anda sedang merencanakan berlibur ke Yogyakarta di akhir pekan yang panjang ini,
berikut ini kami pilihkan 5 hotel dan penginapan dengan tampilan interior yang unik dan instagramable serta nyaman.

Villa Habit@Hyarta

Villa Habit Hyarta-RumahHokie.com-IMG-20180815.jpg
(Foto : traveloka)

Hanya berjarak 8 kilometer dari Malioboro, villa Habitat@Hyarta dirancang dengan gaya kontemporer, lengkap dengan nuansa budaya khas Yogyakarta.

Penginapan ini memiliki tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, ruang makan, dapur dengan peralatan memasak. Selain itu, Anda juga dapat menikmati beberapa fasilitas umum seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan lounge.

Wabi Sabi House

Wabi Sabi Hotel-RumahHokie.com-IMG20180815.jpg
(Foto : booking)

Bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi Yogyakarta bagian selatan, Wabi Sabi bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk tempat beristirahat bersama keluarga. Dibangun selaiknya rumah,tampak luar villa ini memang terkesan sederhana. Bagian interior-nya terbilang terkesan unik dengan menggunakan konsep vintage bohemian.

Baca Juga : Menikmati Alam Purwakarta dari Hotel Gantung Tebing Parang

Villa Arusha

(Foto : airbnb)

Bagi Anda yang mencari penginapan jauh dari hiruk pikuk suasana kota, nampaknya beristirahat di Villa Arusha Jogja menjadi pilihan yang tepat. Berada di Pakem membuat suasana di villa ini terasa sejuk, asri, tenang, lengkap dengan pemandangan Gunung Merapi yang menjadi ikon alam wilayah tersebut.

Maharani Villa

Villa Maharani Yogykarta-RumahHokie.com-IMG-20180815
(Foto : trip2us)

Maharani Villa memiliki desain arsitektur dan interior yang tergolong unik. Penginapan ini memiliki desain arsitektur ala rumah jadul zaman kolonial Belanda dan berpadu dengan sentuhan tradisional khas Jawa. Kesan tradisional khas terasa kuat di interior rumah yang menggunakan lantai motif lawasan, furnitur kayu ukir.

Omah Ucok

Omah Ucok Yogykarta-RumahHokie.com-agoda
(Foto: agoda)

Omah Ucok dibangun dengan konsep rumah-rumah mungil yang berkumpul dalam satu lapangan rumput hijau yang asri.

Terdapat lima rumah kecil dengan desain yang unik dengan interior yang homey. Untuk ruang kumpul tersedia rumah joglo yang kental nuansa tradisional modern yang terpancar dari furnitur yang digunakan. Penginapan ini cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga besar.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda