Beri Kemudahan Bagi Konsumen, Cimanggis City Gelar “SeptemBerbahagia”

Dengan program SeptemBerbahagia, Cimanggis City mencoba memberikan kebahagiaan dengan alternatif pilihan investasi bagi generasi muda dan keluarga.

Cimanggis City - SeptemBerbahagia - PT Permata Sakti Mandiri - Agus Susilo - rumahhokie - dok
Cimanggis City kembali memberikan hadiah umrah bagi customer untuk periode pembelian Juli - Agustus 2018. (Foto: Dok. PT Permata Sakti Mandiri)

RumahHokie.com (Depok) – Mempermudah konsumen memiliki hunian di Apartemen Cimanggis City, selama September 2018, PT Permata Sakti Mandiri menggelar program promosi bertajuk “SeptemBerbahagia”.

Agus Susilo, Direktur Cimanggis City mengutarakan, kebahagian dapat hadir di saat yang tepat dan sesuai harapan, tetapi memerlukan perencanaan yang matang. Menurutnya, hidup bahagia relatif tidak sulit. Hal yang mempersulit adalah terkadang seseorang pesimistis terlebih dahulu.

Baca Juga: Gelar Akad Kredit Massal, Cimanggis City Targetkan Rp200 Miliar di Akhir Tahun

“Dengan program ini, Cimanggis City mencoba memberikan kebahagiaan dengan alternatif pilihan investasi bagi generasi muda dan keluarga, karena menawarkan konsumen perencanaan memiliki hunian bernilai investasi tinggi dengan mudah,” jelas Agus, Ahad (2/9/2018).

Menurut Agus Susilo, lewat program SeptemBerbahagia, pihaknya mencoba mengakomodasi kebutuhan konsumen dan investor agar dapat hidup bahagia dengan hunian yang dipilihnya.

“Kami memberikan beberapa alternatif yang mudah dan pastinya sangat membantu para calon customer untuk memiliki hunian, di antaranya cara bayar serta cicilan yang terjangkau. Untuk itu kami bekerjasama dengan bank-bank ternama, salah satunya adalah Bank BTN yang memberikan suku bunga rendah bagi customer yang melakukan pembayaran melalui KPA Bank di bulan September ini,” ungkap Agus.

Baca Juga: Pasarkan Cimanggis City, PSM Mulai Lirik Digital Marketing

Promo bahagia yang diberikan pada bulan September 2018 ini adalah promo gratis biaya KPA Bank dengan bunga Bank BTN sebesar 5,95%, ditambah hadiah langsung perhiasan emas dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.

“Pada tanggal 2 September 2018 ini, kami memberikan lagi hadiah umrah bagi customer Cimanggis City periode pembelian Juli hingga Agustus 2018. Ini sebagai salah satu apresiasi kami kepada para customer yang telah mempercayakan Cimanggis City sebagai pilihan hunian terbaiknya,” jelas Agus.

Harga Mulai Rp299 Juta
Lebih lanjut, dia menuturkan, lokasi apartemen Cimanggis City yang strategis di pusat kota Cimanggis menyempurnakan investasi yang akan diraih oleh para pembeli, apalagi proyek jalan tol Depok – Antasari kini hampir selesai dibangun.

Berlokasi di Jalan Raya Bogor, Depok, Apartemen Cimanggis City dibangun setinggi 24 lantai, dengan total 1.600 unit apartemen yang menawarkan dua pilihan tipe unit: tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar), serta sejumlah kios.

Baca Juga: Lima Strategi Marketing Produk Properti “Zaman Now”

Harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau, yakni mulai Rp299 juta yang dapat dicicil hanya dengan Rp2,5 jutaan per bulan melalui fasilitas KPA (kredit pemilikan apartemen).

“Untuk progres pembangunannya kini sudah dalam tahap penyelesaian pondasi yang akan diteruskan untuk naik struktur,” kata Agus.

Cimanggis City juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lengkap, di antaranya sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, taman bermain anak, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, komersial area, dan area parkir kendaraan yang luas.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda