Berkarakter Jahat di Film, Begini Tampilan Rumah Pemeran Joker di Kehidupan Nyata

Joaquin Phoenix dikabarkan memiliki rumah bergaya klasik Amerika yang dibangun tahun 1903, bekas digunakan seorang perajin.

rumah Joaquin Phoenix di Los Angeles, Joker, Joaquin Phoenix, rumah selebriti hollywood
Fasad rumah Joaquin Phoenix di Los Angeles, Amerika Serikat. (Foto: imago images / huffpost)

RumahHokie.com (Los Angeles) РNama Joaquin Phoenix sedang ramai diperbincangkan khalayak jagat maya, karena kepiawaiannya memerankan tokoh Arthur Fleck dalam film Joker yang baru saja rilis beberapa hari lalu.

Banyak publik merasa kagum dengannya ketika ia berhasil memainkan karakter badut jalanan di Gotham City yang berubah menjadi seorang penjahat.

Namun tahukah Hokie People, dibalik kesuksesannya memerankan karakter Joker yang penuh kekelaman tersebut, ternyata Joaquin Phoenix di kehidupan nyata memiliki sebuah hunian mewah nan nyaman yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: 5 Rumah Mewah Paling Mahal Selebritis Dunia, Salah Satunya Milik Beyonce

rumah Joaquin Phoenix di Los Angeles, Joker, Joaquin Phoenix, rumah selebriti hollywood
Ruang tamu rumah Joaquin Phoenix memiliki nuansa yang hangat dan nyaman. (Foto: MLS / huffpost)

Melansir dari Dailymail UK, Kamis (03/10/2019), Joaquin dikabarkan memiliki rumah bergaya klasik Amerika yang dibangun tahun 1903, bekas digunakan seorang perajin.

Berdasarkan dokumen yang diperoleh dari The Blast, aktor kelahiran, 28 Oktober 1974 itu membeli aset properti tersebut bersama saudara perempuannya, yakni Summer.

Kendati kepemilikannya atas nama bersama, sang ‘Joker’ tak tinggal dalam satu atap dengan saudara perempuannya itu. Ia hanya ikut dalam kepemilikan rumah mewah yang dibeli pada akhir tahun 2017 itu.

Baca Juga: Pembangunan Rumah Mewah Chris Hemsworth, Aktor Avengers Endgame Menuai Pro-Kontra

rumah Joaquin Phoenix di Los Angeles, Joker, Joaquin Phoenix, rumah selebriti hollywood
Joaquin banyak menggunakan material kayu di area dapur huniannya. (Foto: MLS / huffpost)

Jauh dari kesan kelam dan jahat yang digambarkan pada perannya sebagai Joker, rumah selebritis tersebut belum lama ini ‘diperbarui’ sepenuhnya, namun tetap mempertahankan sebagaian besar penampilan interior lamanya.

Contohnya, pada bagian teras tertutup yang besar, dapur berkonsep terbuka, serta sejumlah elemen dekoratif unik.

Baca Juga: Ellen DeGeneres Beli Rumah Bernuansa Bali Seharga USD27 Juta

rumah Joaquin Phoenix di Los Angeles, Joker, Joaquin Phoenix, rumah selebriti hollywood
Desain interior kamar mandi rumah Joaquin Phoenix dirancang bergaya American Classic dengan penggunaan tone warna netral. (Foto: huffpost)

Pun kondisi yang sama juga terlihat pada bagian kamar mandi hunian milik yang memiliki garis desain selaras dengan ruangan lainnya.

Publik figur peraih Grammy Award 2015 pada kategori Best Compilation Soundtrack Album for a Motion Picture, Television or Other Visual Media ini mengaplikasikan tone warna netral dengan penggunaan perangkat sanitary bergaya klasik.

Maka tak mengherankan nuansa vintage dan elegan sangat kental terasa pada hampir seluruh ruangan hunian milik pria dengan nama lengkap Joaquin Rafael Christiano Phoenix ini. Demikian sekelumit gambaran mengenai rumah sang ‘Joker’ dikehidupan nyata.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda