Berkonsep One Stop Living, SMS Kenalkan Pesona City Bekasi

Dikembangkan dengan konsep one stop living, Pesona City Bekasi akan terdiri dari ruang perkantoran, ruang ritel dan 3 tower hunian vertikal.

Peresmian Pesona City Bekasi. (Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Bekasi) – Salah satu pengembang properti ternama, PT Selaras Mitra Sejati (SMS) secara resmi memperkenalkan Pesona City Bekasi pada Minggu (01/10/2017).

Proyek berupa kawasan hunian terpadu seluas 2,3 hektar ini akan dikembangkan dengan konsep one stop living dengan menyediakan berbagai fasilitas  dalam satu kawasan, sehingga memudahkan penghuni dalam memenuhi kebutuhannya.

Kawasan Pesona City Depok akan terdiri dari ruang perkantoran, ruang ritel dan 3 tower hunian vertikal yang salah satunya adalah tower Grand Cut Meutia.

Baca Juga: Female Apartment Depok Bidik Pasar Mahasiswi dan Orang Tua

“Kami tengah mengembangkan 1 tower hunian Apartemen Grand Cut Meutia setinggi 29 lantai. Apartemen ini disiapkan guna memenuhi kebutuhan kalangan menengah, keluarga muda serta pekerja yang berada di kawasan industri sekitar Bekasi,” jelas Direktur Utama PT Selaras Mitra Sejati, Alwi Bagir Mulachela.

Total unit apartemen Grand Cut Meutia yang akan dijual sebanyak 1.478 unit. Tersedia pilihan tipe unit yaitu, Tipe Studio (19,10 meter persegi), Tipe 2 Bedroom (30 meter persegi) dan Tipe 2 Bedroom Corner (32 meter persegi) dengan harga mulai dari Rp 280 Juta-an.

Sementara itu, Direktur Keuangan PT Selaras Mitra Sejati, Randy Rumanda Rufwan menjelaskan untuk mengembangkan proyek Pesona City Bekasi, perusahaannya telah menyiapkan modal investasi dengan total sebesar Rp 1,2 triliun.

Baca Juga: Riverview Residence Bidik Pekerja di kawasan Industri Jababeka

Pembangunan proyek kawasan Pesona City Bekasi akan dimulai pada kuartal ke-4 tahun 2017 dan dilakukan dalam 3 tahap. Untuk serah terima apartemen tower I dilaksanakan secara bertahap, dimana tahap pertama dijadwalkan akan dilaksanakan pada akhir tahun 2018.

“Kami optimistis proyek ini juga akan mengulang sukses seperti halnya Pesona City Depok, mengingat potensi pasar di kawasan Bekasi dan sekitarnya masih cukup tinggi,” ujar Alwi Bagir Mulachela.

Selain apartemen, proyek ini akan dilengkapi oleh berbagai fasilitas shoping arcade dengan menggunakan konsep alfresco dining dalam balutan arsitektur modern yang menyediakan aneka produk dari kebutuhan sehari-hari hingga restoran dan coffee shop.

Selain itu, kawasan Pesona City Bekasi juga akan dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya, seperti Atm Center, Fitness Center, Sauna, Jogging Track, Children Pool, Swimming Pool, perkantoran, Thematic Garden, Café dan Masjid.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda