Berkualitas 4K HDR, Sony Perkenalkan Televisi Oled Premium Terbaru

Sony 4K HDR TV Master Series disebut memiliki gambar mendekati monitor kelas profesional yang sering digunakan untuk membuat film di studio produksi.

Sony 4K HDR TV Master-RumahHokie.com
(Foto : digitaltrends)

RumahHokie.com (Jakarta) Sony Indonesia resmi memperkenalkan seri televisi terbaru bertajuk 4K HDR TV Master Series. Perangkat home appliances tersebut menawarkan kualitas gambar yang diklaim sesuai yang diinginkan oleh pembuat konten video.

Benaman prosesor gambar X1 Ultimate generasi terbaru, membuat Sony 4K HDR TV Master Series disebut memiliki gambar mendekati monitor kelas profesional yang sering digunakan untuk membuat film di studio produksi.

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Rabu (01/08/2018), prosesor gambar tersebut secara pintar dapat mendeteksi dan menganalisis setiap objek dalam gambar melalui object based super resolution untuk akurasi dan detail.

Baca Juga : Tren Mendekorasi Ruangan dengan Perangkat Televisi

Dikembangkan dengan mengikuti berbagai kriteria evaluasi produk yang sangat ketat oleh insinyur berpengalaman, mereka percaya diri bahwa seri televisi OLED tersebut memberi kualitas hiburan terbaik di rumah.

Selain itu, Sony melengkapi perangkat televisi ini dengan Pixel Contrast Booster, yang merupakan panel original untuk TV OLED.

“Kehadiran fitur itu dapat memaksimalkan dynamic range dengan cara memperluas area reproduksi warna pada tingkat pencahayaan tinggi,” jelas siaran pers tersebut.

Sony juga melengkapi perangkat televisi ini dengan fitur Netflix Calibrated Mode. Fitur itu secara khusus dikembangkan untuk menyerupai kualitas gambar sebagai studio evaluation
master untuk televisi untuk menjaga visi dan keinginan kreatif pembuat konten.

Baca Juga : Tips Dekorasi Area Dinding Di Sekitar Televisi Agar Nampak Menarik

Dengan mengakses Netflix Calibrated Mode menghasilkan visual yang membuat cerita menjadi hidup, dan penikmat hiburan dapat menikmati pengalaman dengan menonton seri TV, film, documenter dan konten favorit lainnya.

Di sisi suara, Sony 4K HDR TV Master Series dilengkapi dengan Acoustic Surface yang kini memiliki channel subwoofer tambahan, sehingga secara total menjadi sistem suara 3.2 channel.

Perangkat elektornik hiburan itu juga memiliki TV Center Speaker Mode yang memungkinkan Acoustic Surface Audio untuk digunakan sebagai speaker tengah dari home theater system.

Dengan sistem suara seperti itu, membuat pemiliknya dapat menikmati tayangan film laiknya di sebuah bioskop.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda