Bermaterialkan Kayu Solid, Kursi Ini Mengikuti Lekuk Badan Penggunanya

Dengan mempertimbangkan aspek kenyamanan, kursi panjang ini dirancang agar dapat mengikuti lekuk tubuh orang yang mendudukinya.

(Foto : sitskie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Bagaimana kriteria kursi yang nyaman menurut Anda?
Kursi yang memiliki tampilan mewah kah? Atau yang sanggup mengikuti lekuk tubuh anda ketika duduk di permukaannya?

Seperti sebuah bench atau kursi panjang yang terbuat dari material kayu ini, dirancang agar dapat mengikuti lekuk tubuh orang yang mendudukinya.

Dengan mempertimbangkan aspek kenyamanan, kursi hasil karya studio desain Sitskie ini akan bergerak sesuai dengan tekanan yang diberikan.

Baca Juga: Deretan Furnitur dan Elemen Dekoratif Interior ‘Nyeleneh’ di Ajang ICAD 2017

Dikutip dari laman resmi sitskie.com, Adam Friedman, sang desainer, berujar selama berbisnis furnitur, pihaknya telah belajar bahwa orang memiliki hubungan cinta ataupun benci dengan perabotan berlapis.

Seiring dengan kelembutan furnitur kain, timbul kekhawatiran pemakainya tentang kerusakan, pudarnya warna, debu dan ketahanannya. “Selama bertahun-tahun kami mencoba menciptakan produk furnitur yang berbeda. Kursi bench inilah solusi unik dari kami,” jelas Adam Friedman.

Aspek kenyamanan dan ketahanan menjadi pertimbangan utama dari penciptaan desain kursi panjang atau bench produksi studio desain (Foto: homecrux.com)

Seluruh kursi panjang yang dibuat oleh mereka, diproduksi secara handcrafted dengan tangan sebagai bagian dari koleksi produk kursi Block milik mereka. Produksinya dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat dengan kayu keras lokal bersertifikat Forest Stewardship Council (FSC).

Baca Juga: Ingin Interior Hunian Tampil Unik, Yuk Gunakan Produk Furnitur Upcyling!

Dengan kayu bersertifikat dari badan tersebut, para penggunanya tidak perlu khawatir terhadap ketahanan dari kayu tersebut, sekalipun dibuat secara handcrafted. Penggunanya, juga tak perlu risau ketika kusi bench mulai bergerak mengikuti lekuk tubuh disaat orang-orang yang menduduki ataupun berbaring di kursi tersebut.

Tujuan dari sistem blok yang empuk adalah memberi penggunanya kenyamanan sekaligus menjaga semua keunggulan permukaan yang solid, daya tahan yang lama serta kebersihan dan keindahan pada produk furnitur inovatif tersebut.

Hal tersebut justru dapat memberi pengalaman tersendiri saat menghabiskan waktu di sana. Siap-siap merasa terkejut saat permukaannya berubah mengikuti gerak Anda!

Menarik bukan?

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda