Beroperasi Akhir April, Chadstone Mall Cikarang Mulai Serahterimakan Unit Para Tenant

Dengan luas bangunan mencapai 67.100 meter persegi, Chadstone Mall Cikarang dirancang dengan mengusung konsep 'The New Meeting Point for Business and Pleasure'.

Pollux Properties, Chadstone Mall Cikarang Mall, Chadstone Cikarang, Asmat Amin
Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, melakukan serah-terima kepada salah satu tenant Chadstone Cikarang Mall, Selasa (29/01/2019). Pusat perbelanjaan itu merupakan bagian dari pengembangan dari proyek Chadstone Cikarang Bekasi. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Cikarang) – PT Pollux Aditama Kencana, melakukan serah-terima unit (handover) kepada para tenant Chadstone Mall Cikarang, Selasa (29/01/2019).

Secara bertahap, para penyewa akan menerima unit Chadstone Mall Cikarang dari Pollux Aditama Kencana yang merupakan anak usaha dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Pada gelombang pertama, serah-terima dilaksanakan kepada belasan penyewa ruang di pusat perbelanjaan tersebut.

“Setelah melakukan topingg off pada tahun lalu, hari ini kami kembali menjalankan komitmen dengan melaksanakan serah-terima unit di Chadstone Mall Cikarang sesuai jadwal yang ditentukan,” ujar Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia.

Baca Juga: Chadstone Cikarang Mulai Pasarkan Hunian Soho Seharga Rp1,2 Miliar

Ia berharap, dengan dilaksanakannya serah-terima unit tenant ini akan membuat para calon investor maupun konsumen mendapatkan gambaran serta semakin yakin untuk berinvestasi.

Sang pengembang menjadwalkan Chadstone Mall Cikarang akan mulai beroperasi pada akhir April 2019 mendatang.

Berdiri di lahan 25.000 meter persegi, pusat perbelanjaan ini mengusung konsep ‘The New Meeting Point for Business and Pleasure’. Luas bangunannya mencapai 67.100 meter persegi dengan tinggi mencapai 6 lantai.

Baca Juga: Cikarang Diprediksi Bakal Jadi Kota Mandiri Terlengkap

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin menjelaskan bahwa kehadiran mal itu telah mendapatkan respon yang baik. Hal ini nampak dari tingkat okupansi tenant yang telah mencapai 85%.

“Para tenant berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan nuansa yang fresh dan nyaman, namun juga siap untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas untuk masyarakat Cikarang dan sekitarnya serta para ekspatriat yang berada di kawasan industri,” ucapnya.

Lebih lanjut, Asmat mengatakan jika mayoritas tenant Chadstone Mall Cikarang dihuni oleh bidang Food and Beverages (FnB), seperti J.CO dan Breadtalk. Selain itu, terdapat beberapa anchor tenant mengisi mal tersebut. Diantaranya, Transmart dan Cinema XXI.

Baca Juga: Pollux Investasi Internasional (POLI) Resmi Catatkan Sahamnya di BEI

“Kami berharap kehadiran mal ini nantinya tak hanya dimanfaatkan sebagai fasilitas komersial semata. Akan tetapi sekaligus juga dapat menjadi pusat wisat belanja, kuliner dan meeting point masyarakat,” katanya.

Pusat perbelanjaan tersebut merupakan bagian dari pembangunan kawasan superblok Chadstone Cikarang yang  memiliki luas 2,5 hektar dan dibangun dengan nilai investasi sebesar Rp3 Triliun.

Dengan mengusung konsep 6 in 1 integrated development, kawasan Chadstone Cikarang nantinya akan terdiri dari hotel bintang 4, apartemen, SOHO, pusat perbelanjaan serta rumah sakit.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda