Beroperasi April Nanti, Co-Working Ini Dilengkapi Panorama 270 Derajat ke Marina Bay

Para pemimpin bisnis saat ini mencari ruang perkantoran yang fleksibel serta mencerminkan aspirasi dan identitas perusahaan mereka.

ACC Spaces, co working space, properti di Singapura
Arcc Spaces memiliki pemandangan panorama 270 derajat yang menakjubkan ke kawasan Marina Bay di Singapura. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Singapura) – Arcc Spaces, operator co-working space mengumumkan peluncuran proyek ruang kerja bersama anyar milik mereka yang terletak di One Marina Boulevard, Singapura.

Dibangun seluas 1.765 meter persegi di lantai 20, proyek ruang kerja fleksibel ini dijadwalkan mulai beroperasi April mendatang.

Melansir dari PR Newswire, Senin (09/03/2020) Arcc Spaces menawarkan sebuah co-working dengan pemandangan panorama 270 derajat yang menakjubkan menghadap Marina Bay dan wilayah CBD Singapura.

Baca Juga: Lesu Karena Corona, Pasar Properti Asia Pasifik Diprediksi Melambung di Kuartal II-2020

Justin Chen, CEO Arcc Spaces mengatakan pihaknya memutuskan untuk membuka co-working space, karena melihat potensi dan perkembangan tren properti di daerah tersebut.

“Semakin banyak perusahaan yang mengadopsi strategi ruang kerja fleksibel. Kami harap Arcc Spaces bisa memberikan layanan kepada mereka,” kata Chen.

Dia lebih lanjut menerangkan, perusahaannya memiliki pengalaman hampir 20 tahun, dengan kantor pusat di Singapura.

Baca Juga: Co Working Space Aktif Menguasai Penyerapan Perkantoran di Jakarta

Kini tercatat, operator ruang kerja bersama itu telah mengekspansi pasar perkantoran di Malaysia, Yangon, Shanghai, Beijing, dan Hong Kong. Arcc Spaces One Marina Boulevard merupakan proyek keempat mereka di Singapura.

“Para pemimpin bisnis saat ini mencari ruang kantor yang mencerminkan aspirasi dan identitas perusahaan mereka. Dengan pemandangan panorama 270 derajat ke Marina Bay, serta produk dan layanan, kami yakin bahwa pelanggan dapat terhubung ke tempat ini,” ujar Chen.

Co-working ini bermitra dengan salah satu perusahaan desain pemenang penghargaan premium Singapura, Formwerkz, untuk menciptakan ruang kerja berdasarkan pada kepekaan yang dipimpin oleh keramahtamahan dan rancangan yang berpusat pada manusia.

Baca Juga: Kondominium Ini Jadi Proyek Real Estat Mewah Terlaris di New York

Chen memaparkan Arcc Spaces One Marina Boulevard menyediakan lingkungan kantor yang berbeda di seluruh ruang, sehingga memungkinkan para penggunanya memilih bagaimana mereka bekerja.

Dari pengaturan sosial yang dinamis di ruang bisnis hingga ruang perpustakaan yang intim untuk pekerjaan yang terfokus, atau pertemuan informal di ruang kolaborasi.

“Mereka juga dapat memilih dari furnitur premium, termasuk meja yang dapat disesuaikan ketinggiannya dan kursi ergonomis, untuk menciptakan identitas mereka sendiri,” pungkas Justin Chen.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda