Berpisah dengan Sang Pacar, Zayn Malik Dapat Penthouse Mewah

Bangunan penthouse milik Zayn Malik dibangun pada tahun 1877 dan cukup memiliki sejarah yang panjang dalam penggunaannya di masa lalu.

Penthouse Zayn Malik-RumahHokie.com-dailymail
Nuansa penthouse mewah milik Zayn Malik yang bergaya industrial. (Foto: dailymail)

RumahHokie.com (New York) – Penyanyi solo dunia, Zayn Malik dikabarkan telah membeli sebuah penthouse mewah di kawasan Greene Street, New York, Amerika Serikat.

Hunian penthouse seluas 3.957 square foot atau sekitar 368 meter persegi itu dibeli setelah mantan vokalis One Direction tersebut berpisah dengan supermodel cantik, Gigi Hadid.

Ditaksir memiliki harga USD10,7 juta, Penthouse Zayn Malik berjarak sepelemparan batu dari kondominium milik mantan pacarnya tersebut.

Dikutip dari laman digital Dailymail UK, properti mewah ini menawarkan empat kamar tidur dan kamar mandi yang luas serta dapur dengan fitur teknologi terkini.

Baca Juga : Jago Mendekorasi, Jennifer Aniston Wujudkan Rumah Impiannya

Bangunan penthouse milik Zayn dibangun pada tahun 1877 dan cukup memiliki sejarah yang panjang dalam penggunaannya di masa lalu.

Dikatakan olehnya, gedung tersebut sebelumnya merupakan ruang pamer sutra. Menerapkan gaya industrial, hunian mewah tersebut menggunakan material balok kayu dan baja serta ducting terbuka.

Zayn Malik bersama mantan pacarnya, Gigi Hadid, (Foto: daily mail)

Pada area dapur, terlihat rancangan yang didominasi oleh garis desain yang bersih dan simple. Ruangan di area dapur penthouse tersebut menggunakan lantai kayu ek putih, meja marmer dan peralatan stainless steel modern, cocok untuk bujangan yang tidak menginginkan banyak kekacauan.

Nampak pula, bagian ceiling berbentuk kubah terbuka dari penthouse itu dihiasi oleh batu bata merah, sehingga menambah kesan mewah pada interior-nya.

Baca Juga : Dianggap Menipu, Bintang “Sherlock” Benedict Cumberbatch Diprotes Tetangga

“Gigi dan saya memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh cinta dan menyenangkan dan saya sangat menghormati dan menghargainya sebagai seorang wanita dan seorang teman.
Dia memiliki jiwa yang luar biasa,” ungkap Zayn melalui akun resmi twitternya.

Dengan desain yang seperti itu, membuat Zayn dapat langsung menikmati masakan di meja makan yang terbuat dari material kayu solid, sembari melihat eksotisnya pemandangan di teras pribadi seluas 99 meter persegi.

Penthouse milik selebriti pria kelahiran Inggris, 12 Januari 1993 tersebut dibeli melalui sebuah perusahaan agen properti Amerika, yakni LLC Drop Zed pada tanggal 13 Maret lalu.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda