Bersama Candra Wijaya, Sinar Mas Land Seleksi Penerima Beasiswa Bulutangkis

Sinar Mas Land menyediakan hadiah sebesar Rp163 juta untuk 10 orang pemenang yang akan dikonversi menjadi pelatihan dan pembinaan bulutangkis intensif selama satu tahun.

Beasiswa Bulu Tangkis Sinar Mas Land, Candra Wijaya,
Pebulutangkis Candra Wijaya sedang menyeleksi 250 siswa-siswi SD Negeri Setu Kota Tangerang Selatan. Sinar Mas Land menyediakan hadiah sebesar Rp163 juta untuk 10 orang pemenang, yang akan dikonversi menjadi pelatihan dan pembinaan bulutangkis intensif selama satu tahun. (Foto: dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Tangerang) – Sinar Mas Land (SML) berkolaborasi dengan atlet senior Candra Wijaya menggelar seleksi beasiswa bulutangkis untuk para siswa Sekolah Dasar di sekitar kawasan BSD City, Tangerang.

Bertajuk ‘SML Mencari Juara’, seleksi tim pemandu bakat dari Sinar Mas Land dan Candra Wijaya mengawalinya di SDN Setu Kota Tangerang Selatan. Tercatat, 250 siswa ikut dalam seleksi langsung untuk beasiswa bulutangkis.

Sinar Mas Land menyediakan hadiah sebesar Rp163 juta untuk 10 orang pemenang yang akan dikonversi menjadi pelatihan dan pembinaan bulutangkis intensif selama satu tahun.

Baca Juga: Dukung Pengembangan Teknologi, Sinar Mas Land Helat Kompetisi Robotik di BSD City

Nantinya, pembinaan bulutangkis tersebut akan langsung dibimbing oleh Candra Wijaya. Kesepuluh penerima beasiswa juga akan mendapatkan uang saku selama proses pelatihan berlangsung.

Dilansir dari siaran pers, Ahad (20/10/2019), Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, menjelaskan beasiswa ‘SML Mencari Juara 2019’ merupakan salah satu agenda dari program SATU BSD (Silaturahmi Antar Umat Berdikari, Sehat dan Damai).

“Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kekeluargaan dan solidaritas antara masyarakat di sekitar kawasan BSD City. Mulai dari usia anak-anak melalui bidang olahraga bulutangkis,” tuturnya.

Baca Juga: Luncurkan Cluster Fleekhauz, Sinar Mas Land Rancang Hunian Compact untuk Milenial

Bersama tim Candra Wijaya, Dhony mengatakan pihaknya ingin menggali prestasi terpendam anak-anak yang tinggal di sekitar kawasan BSD City melalui bulutangkis.

Sementara itu, Candra Wijaya menuturkan Indonesia bukan hanya kaya akan sumber daya alamnya, namun juga sumber daya manusianya.

Peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 dan Juara Dunia 1997 itu, menambahkan prestasi yang dicapai anak muda Indonesia khususnya pada bidang olahraga bulutangkis juga patut diakui keberadaannya.

Baca Juga: Proyek Sinar Mas Land Ini Jajaki Kerjasama dengan Pacific Links untuk Tingkatkan Sport Tourism di Batam

Hal ini memotivasi dirinya untuk melahirkan atlet-atlet muda baru melalui program pelatihan bulutangkis melalui Candra Wijaya International Badminton Center (CWIBC).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sinar Mas Land karena memiliki cita-cita yang sejalan melalui program beasiswa ini untuk menciptakan juara dunia bulutangkis, khususnya berasal dari Kawasan BSD City dan sekitarnya,” pungkas Candra Wijaya.

Adhitya Putra Pratama.
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda