Besut Program Easy Deal, Sinar Mas Land Gandeng 12 Bank

sinar mas land - easy deal - rumahhokie - dok
Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land bersama Perwakilan dari 12 bank pendukung usai menandatangani kesepakatan kerjasama program Easy Deal (Foto: Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Jakarta) – Pengembang properti Sinar Mas Land menggandeng 12 Bank nasional untuk mendukung program “Easy Deal”.

Keduabelas bank pendukung tersebut, yakni Bank Central Asia (Bank BCA), Bank CIMB Niaga, Maybank Indonesia, Bank Permata, Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI), Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara (Bank BTN), Bank Negara Indonesia (Bank BNI), UOB Bank, Bank OCBC NISP, Panin Bank, dan Commonwealth Bank.

Baca Juga: Punya Smart Home System, SML Hadirkan Show Unit Klaster Jadeite

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dengan perwakilan 12 bank pendukung, Selasa (27/3/2018) lalu.

Ishak mengatakan, Easy Deal merupakan program tengah tahun yang akan digelar selama April – Juli 2018 ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin membeli hunian dengan kemudahan pembayaran uang muka yang disubsidi juga mendapatkan diskon hingga 20%.

Baca Juga: Tawarkan ‘Cuti Bayar’, Sinar Mas Land Rilis Program ‘Price Lock’

“Penandatanganan nota kesepakatan dengan pihak perbankan ini merupakan kali kedua setelah tahun lalu dilakukan dengan delapan bank pada program Price Lock,” jelas Ishak Chandra dalam siaran pers yang diterima redaksi RumahHokie.com.

Sebelumnya, Sinar Mas Land sukses menggelar program yaitu “Price Amnesty” di 2016 yang dilanjutkan dengan program “Price Lock” di 2017. Program tahun lalu yang dilakukan secara nasional ini mampu membukukan pendapatan triliunan rupiah melalui produk-produk hunian unggulan di seluruh Indonesia.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda