Bidik Ekspatriat Jepang, Vasanta Innopark Luncurkan Tower Aoki

Di bangun di kawasan MM2100 Cikarang Barat, proyek superblok ini menargetkan ekspatriat Jepang dan para pekerja kawasan tersebut sebagai penghuninya.

Vasanta Innopark terintegrasi langsung dengan kawasan industri MM2100 Cikarang Barat. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com

RumahHokie.com (Jakarta) – Sebagai pengembang properti yang memprakarsai proyek komersial superblok Vasanta Innopark, PT Sirius Surya Sentosa, resmi meluncurkan tower Aoki, Sabtu (18/11/2017). Menara tersebut merupakan bagian dari pembangunan tahap pertama dari proyek yang berlokasi di Cikarang Barat, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT Sirius Surya Sentosa, Reggy Widjaya mengatakan Vasanta Innopark merupakan hunian dengan konsep ‘Integrated City Within a City’ yang kental dengan nuansa Jepang dan kemudahan akses di dalam kawasan tersebut.

Baca Juga: Potensi Properti Cikarang Diprediksi Semakin Benderang

Di bangun di dalam kawasan MM2100 Cikarang Barat, proyek komersial superblok ini menargetkan ekspatriat Jepang dan para pekerja di kawasan industri tersebut sebagai penghuninya.

“Lebih dari 250 perusahaan Multinasional ada di kawasan itu dan sekitar 150.000 pekerja berasal dari Jepang. Imbas dari banyaknya kegiatan industri, menjadikan wilayah tersebut memiliki kebutuhan hunian yang tinggi,” ujarnya.

Ia menambahkan, potensi sewa di kawasan Cikarang Barat cukup tinggi. Untuk itu, pihaknya tak hanya menargetkan para ekspatriat Jepang saja, namun juga para pekerja lokal di kawasan industri tersebut sebagai penghuni dari Vasanta Innopark. “Untuk satu unit, potensi harga sewa nya bisa mencapai Rp10 juta per bulan,” kata Reggy.

Tower Aoki akan dilengkapi 28-in-1 integrated facilities dengan desain modern minimalis. Para penghuni dapat memilih view yang diinginkan, baik itu city view atau park view. “Rencananya, kami akan melakukan groundbreaking pada kuartal I-2018 dan diharapkan rampung pada tahun 2020,” sambung Reggy Widjaya.

Baca Juga: Proyek Terintegrasi Vasanta Innopark Cibitung Resmi Diperkenalkan

Tower Aoki akan memiliki 805 unit hunian apartemen berbagai tipe, yakni tipe Studio, tipe 1Bedroom dan tipe 2Bedroom. “Selain apartemen, kami juga sudah memasarkan 216 unit ruko dengan harga mulai Rp3,2 miliar,” jelasnya.

Area Pembangunan proyek komersial superblok Vasanta Innopark akan mencangkup lahan sebesar 100 hektar. Untuk pengembangan fase awal, pihak pengembang terlebih dahulu mengolah lahan seluas 12 hektar yang di dalamnya dibangun 17 menara.

Sejumlah menara itu akan terdiri dari apartement, serviced-apartement, condominium, mall, shop houses, gedung perkantoran dan hotel.

Sementara itu, Sales & Marketing Director PT Sirius Surya Sentosa, Ming Liang mengatakan Vasanta Innopark memiliki captive market yang amat potensial karena dikelilingi oleh kawasan industri MM2100. “Harga apartemen di Tower Aoki ditawarkan mulai dari Rp 279 juta per unit termasuk PPN. Cicilan mulai dari Rp2 jutaan per bulan,” jelasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda