Bidik Generasi Milenial, Kota Deltamas Luncurkan Cluster Woodchester

Woodchester mengusung konsep desain cozy minimalist yang menghadirkan rumah simpel, berkesan luas, berkarakter dan natural, namun tetap artistik dan elegan.

tipe 89 - woodchester - kota deltamas - sinar mas land - rumahhokie - dok
Foto: Dok. Sinar Mas Land

RumahHokie.com (Bekasi) – Proyek besutan Sinar Mas Land, Kota Deltamas, kembali mengembangkan kawasan hunian dengan meluncurkan mega cluster Woodchester, Ahad (14/5/2017).

Terdiri dari enam cluster, Woodchester didesain khusus—baik sarana dan prasarana—untuk memberikan ketentraman dan menghadirkan kehidupan berkualitas bagi para penghuni.

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan, harga yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama generasi milenial yang mengedepankan gaya hidup dinamis dengan mobilitas tinggi.

“Cluster Woodchester adalah salah satu produk unggulan Sinar Mas Land dalam memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta. Cluster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, akses yang mudah hingga harga yang terjangkau tentunya,” tutur Hongky dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Baca Juga: Incar Ekspatriat, Deltamas Resmikan Hotel Le Premier

Dia mengatakan, Cluster Woodchester mengusung konsep desain cozy minimalist yang menghadirkan rumah simpel, berkesan luas, berkarakter dan natural, namun tetap memiliki kesan artistik dan elegan.

“Cluster ini dirancang dengan konsep ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau, sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya,” imbuhnya.

Dua Tipe Hunian
Cluster Woodchester menawarkan dua tipe rumah, yakni 89/98 dan 68/84 yang dipasarkan dengan harga Rp900 jutaan – Rp1,1 miliar. Penataan kawasan pun dirancang dengan sangat matang sehingga hampir tidak ada rumah yang terkena langsung dengan jalan (tusuk sate) serta masing-masing unit menghadap ke utara dan selatan.

Setiap bangunan dari Cluster Woodchester dibangun dengan pondasi mini pile dengan atap rangka baja ringan dan penutup atap genteng beton flat berwarna, serta menggunakan keramik tile.

Setiap bangunan juga dilengkapi dengan kusen alumunium & PVC dengan daun pintu Solid Engineering Wood, plafond menggunakan gypsum dan tripleks.

Baca Juga: Sinar Mas Land Perkuat Bisnis Properti dengan Teknologi Digital

Untuk air dan sanitasi bangunan ini telah dilengkapi dengan bathroom set ternama dari Toto dan air bersih dari PDAM, serta hunian ini juga memiliki daya listrik sebesar 2.200 Watt.

“Dengan beragam fasilitas dan keunggulan yang dimiliki, membuat kami yakin bahwa Cluster Woodchester akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat di kawasan Kota Deltamas baik sebagai hunian maupun produk investasi ke depan,” pungkas Hongky.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda