Bidik Generasi Milenial, Metland Puri Perkenalkan Cluster Clematis

Dikembangkan di atas lahan seluas 60 hektar, Cluster Clematis di Metland Puri merangkum 55 unit rumah dua lantai yang didesain kompak dan nyaman.

METLAND-PURI-cluster-clematis-rumahhokie-dok
Cluster Clematis Metland Puri (Foto: Dok. Metland)

RumahHokie.com (Jakarta) – Memenuhi kebutuhan generasi milenial, Metland Puri menghadirkan Cluster Clematis, hunian modern siap huni yang didesain kompak—di mana penataan ruang dibuat secara efisien.

Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land, Tbk. (MTLA) mengatakan, Cluster Clematis mengusung konsep “Urban Living at Its Best” dengan mempertimbangkan modern nyaman dan hijau (green concept) yang diharapkan mampu menjadi solusi hunian modern bagi masyarakat urban di Barat Jakarta.

Baca Juga: The Riviera Puri Tawarkan Hunian Masterpiece di Penjualan Fase Terakhir

“Cluster Clematis memberikan konsep modern dengan tetap mengedepankan ramah lingkungan dan hijau. Salah satu keunggulan dari Cluster Clematis adalah posisinya yang menghadap taman, sehingga penghuni dapat menikmati alam hijau,” jelas Nitik Hening.

Dikembangkan di atas lahan seluas 60 hektar, Cluster Clematis hanya akan merangkum 55 unit rumah. Cluster Clematis menawarkan rumah tapak dua lantai yang didesain kompak dan nyaman.

Baca Juga: Gandeng Metland, Mandiri Syariah Tawarkan KPR Griya Berkah

Ada empat pilihan tipe, yaitu Tipe A (LT: 50 m2, LB: 53 m2), Tipe B (55/58), Tipe C (66/67), dan Tipe D (84/89). Tipe A, B, dan C memiliki tiga kamar tidur, sedangkan tipe D memiliki empat kamar tidur. Sementara, harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,2 miliar.

Beberapa fasilitas pendukung pun telah disiapkan dalam kawasan cluster, seperti keamanan 24 jam, serta area taman bermain. Letak cluster Clematis tidak jauh dari club house Metland Puri yang terdapat kolam renang, lapangan futsal serta jogging track yang dapat memberikan kesempatan bagi penghuni untuk berinteraksi dan menikmati hidup yang menyehatkan.

Baca Juga: Menhub Resmikan Stasiun KRL Metland Telaga Murni Cibitung

General Manager Metland Puri, Bangun Bintang menuturkan, minat calon konsumen terhadap Cluster Clematis terbilang bagus. Hal ini terlihat dari Nomor Urut Pemesanan (NUP) yang sudah mencapai 48 unit.

“Ini saatnya bagi milenial untuk mewujudkan impian memiliki rumah idaman di Cluster Clematis Metland Puri, segera NUP karena unit yang kami tawarkan terbatas,” kata Bangun Bintang.

Berada dalam kawasan central business district (CBD) Metland Cyber City, Metland Puri dikelilingi oleh fasilitas pendidikan unggulan, rumah sakit internasional, hotel hingga akses tol langsung Jakarta – Tangerang.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda