Bidik Masyarakat Urban, Sharp Luncurkan Lemari Es Grand Vetro

Lemari es Grand Vetro memiliki teknologi J-Tech Inverter yang mampu meminimalisir penggunaan energi hingga 20,5%, berkat 36 tahap pendinginan.

sharp-launching-kulkas-grand-vetro-series-rumahhokie-anto-erawan-dok
Grand Vetro memiliki tiga pilihan warna: hitam, silver, dan merah marun. (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Guna memenuhi permintaan pasar dari kalangan menenah ke atas, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan lemari es berukuran besar: Grand Vetro series.

Lemari es berukuran besar belakangan diminati kalangan menengah atas, terutama yang hidup di perkotaan. Pasalnya, kesibukan dan kemacetan semakin menyita waktu, sehingga mereka hanya bisa berbelanja kebutuhan makanan sebulan sekali.

Baca Juga: Sharp Luncurkan Lemari Es Lima Pintu Ramah Lingkungan

Di sisi lain, kesehatan makanan juga menjadi prioritas, sehingga mereka mencari kulkas yang mampu menjaga kesegaran bahan makanan. Demikian penuturan Andrew Gultom, Product Strategy Group Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, saat peluncuran Grand Vetro Series, Rabu (20/12/2017).

Lemari es Grand Vetro memiliki teknologi J-Tech Inverter yang mampu meminimalisir penggunaan energi hingga 20,5%, berkat 36 tahap pendinginan.

Di samping itu, hybrid cooling system mampu mendinginkan secara menyeluruh yang menjaga kelembapan makanan sehingga lebih segar dan tahan lama.

Baca Juga: Biar Kesegaran Makanan Terjaga, Yuk Rawat Kulkas Secara Berkala

Selain kompartemen yang luas, lemari es ini juga mengandalkan teknologi Plasmacluster yang mempu menonaktifkan jamur, virus, dan bakteri yang dapat mengganggu kesehatan.

“Dengan kemampuannya dalam memuat bahan makanan lebih banyak dan menjaga makanan agar tetap segar, hingga efisiensi energi, sangat sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban saat ini,” kata Andrew.

Keunggulan Grand Vetro
Lemari es Grand Vetro menyediakan kapasitas  yang cukup besar, mulai 397 liter hingga 684 liter. Lemari es ini menawarkan Mega Freezer dengan ruang lapang untuk memaksimalkan penyimpanan, serta freezer case yang dapat membantu mengorganisir makanan.

Jika biasanya ice maker terletak pada ruang freezer, maka pada seri Grand Vetro kapasitas 684 liter, indoor ice maker berada pada sisi pintu sehingga tidak mengurangi ruangan pada freezer.

Baca Juga: Terinspirasi Bunga Mengkudu, Sharp Luncurkan Kirei II

Di bagian bawah kulkas dua pintu ini terdapat 2 way fresh room yang mengizinkan konsumen juga dapat mengatur mengubah sebagai rak tambahan atau ditutup sebagai chiller.

Memiliki tiga pilihan warna: hitam, silver, dan merah marun, Grand Vetro dibuat dengan desain borderless menggunakan bahan tempered glass dan metal.

Bagian pintu dirancang dengan prinsip diagonal dan recessed handle yang unik. Kecanggihan lain terletak pada panel sentuh yang membantu pengguna mengoperasikan lemari es tanpa harus membuka pintu.

Market Share 30%
Bersamaan dengan peluncuran Grand Vetro, Sharp juga meluncurkan jajaran terbaru lemari es J-Tech Inverter series, yaitu Shine Glass Door yang mengedepankan empat fitur unggulan, yaitu energy savings, strong cooling, comfort, dan durability.

Seperti produk-produk terbaru Sharp lain, Shine Glass Door telah dilengkapi kualitas Japan 7 Shields, yang melindungi produk dari tujuh ancaman, mulai tegangan listrik yang tidak stabil hingga sambaran petir.

“Lemari es Grand Vetro maupun seri Shine Glass Door yang dibenamkan J-Tech Inverter sudah dapat ditemui sejak Desember 2017 ini. Harga lemari es ini cukup beragam dari Rp5,6 juta hingga Rp11,5 juta,” ungkap Andry Adi Utomo, National Sales General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Sebagai market leader yang menguasai pangsa pasar 26,6%, imbuh Andry, Sharp berharap kehadiran seri terbaru ini dapat meningkatkan market share hingga 30% di 2018 mendatang.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda